Berita Bireuen

dr Amir Adani MKes Jabat Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen

Ia dilantik oleh Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakar A Gani SH MSi, di Oproom Kantor Bupati Bireuen, Kamis (27/2/2020) sore.

dr Amir Adani MKes Jabat Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
dr Amir Addani, Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - dr Amir Addani M Kes, kini dilantik menjadi Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen.

Ia dilantik oleh Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakar A Gani SH MSi, di Oproom Kantor Bupati Bireuen, Kamis (27/2/2020) sore.

Sebelumnya dr Amir menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Bireuen.

Ia menggantikan dr Mukhtar Mars yang dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bireuen Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerjasama.

Selain dr Amir Adani, Plt Bupati Bireuen juga melantik sejumlah pejabat eselon II dan eselon III lainnya.

Para pejabat eselon II yang dilantik itu adalah Drs Murdani sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Mulyadi Kadis Sosial, Bob Mizwar SSTP MSi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

Kemudian Ismunandar ST MT Kadis Perhubungan, Fadli ST MSM Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, serta Jufliwan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani mengatakan, pelantikan para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran.

"Kami harapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan baik demi untuk kemajuan pembangunan serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Muzakkar.

Dispora Binjai Menang Dramatis dengan Pora Bireuen, Besok Akademi Singapore Lawan Olimpik Pijay

Ini Kegiatan Afra, Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Aceh Pada Hari Kedua Karantina

Bupati Nagan Raya Mutasi 54 PNS, Ini Pejabat Dilantik

Pelantikan para pejabat setempat, turut dihadiri para pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Bireuen serta para pejabat lainnya dan seluruh camat di kabupaten setempat. 

Tujuh Dinas Masih Kosong 

Sementara itu, tujuh dinas di Lingkungan Pemkab Bireuen masih kosong kepala dinasnya.

Yaitu Dinas Peternakan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Syariat Islam, Dinas Pendidikan Dayah, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Sejahtera.

"Ada tujuh dinas yang masih kosong kepala dinas, kemungkinan dalam beberapa hari ke depan atau bulan depan sudah ada pelantikan kepala dinas yang kosong tersebut," kata Mawardi SSTP MSi, Kepala Dinas Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved