Berita Gayo Lues

Petugas Satlantas Gelar 4 Kasus Perkara Laka Lantas di Gayo Lues, Ini Kasusnya

Polres Gayo Lues Galus gelar 4 kasus perkara laka lantas yang terjadi di kabupaten tersebut beberapa waktu lalu.

Serambinews.com
Kasat Lantas Polres Galus AKP Iwan Aji bersama personel Satlantas lainnya mengadakan gelar perkara laka lantas di aula kantor Satlantas tersebut, Rabu (26/2/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Petugas Satlantas di jajaran Polres Gayo Lues (Galus) gelar 4 kasus perkara laka lantas yang terjadi di kabupaten tersebut beberapa waktu lalu, perkara laka lantas itu digelar oleh petugas Lantas itu di aula kantor Satlantas Polres Galus tersebut, Rabu (26/2/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, kegiatan gelar empat perkara laka lantas tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas diikuti para personel dan petugas dijajaran Satlantas sebanyak sebelas personel lainnya.

Kapolres Galus AKBP Rudi Setiawan, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Aji, kepada Serambinews.com, Rabu (26/2/2020) mengatakan, ada empat perkara atau kasus laka lantas digelar di aula Kantor Satlantas tersebut.

Keempat perkara atau kasus laka lantas yang digelar itu yakni perkara laka dengan LP ditahun 2019 dan 2020 yakni dengan LP/A/28/X/2019/LL,  LP/A/01/I/2020/LL,  LP/A/02/I/2020/LL dan perkara laka lantas dengan LP/A/03/I/2020/LL.

"Selain bertujuan agar penerapan pasal dan unsurnya terpenuhi, melalui gelar perkara tersebut diharapkan terhindar munculnya praperadilan atas kasus tersebut," sebutnya.(*)

Seorang Remaja Meninggal Tenggelam Saat Cari Kerang di Kuala Jeumpa Bireuen, Begini Kejadiannya

10 Bulan Gaji CPNS PTT Tahun 2017 belum Dibayar, Pemkab Aceh Timur Akan Audensi dengan BKN Pusat

Arab Saudi Luncurkan Liga Sepakbola Putri, Ini Pertama Kali Dalam Sejarah

Tuanku Raja Yusuf, Cucu Terakhir Sultan Aceh Meninggal Dunia

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved