Serambi Award 2020

Hadiri Anugerah Serambi Award 2020, Ketua DPRA dan Sejumlah Bupati Tiba di Hermes Palace

Saat ini, sudah hadir Wali Nanggroe, Malek Mahmud Al Haytar, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, dan sejumlah bupati seperti Bupati Aceh Timur, Hasballah M

Hadiri Anugerah Serambi Award 2020, Ketua DPRA dan Sejumlah Bupati  Tiba di Hermes Palace
SERAMBINEWS/MASRIZAL
Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin disambut Pemimpin Redaksi Serambi dan Wakil Pemimpim Umum, Mawardi Ibrahim di Hotel Hermes Palaceh, Jumat (28/2/2020) malam. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah tamu undangan mulai berdatangan ke acara malam anugerah Serambi Award 2020 yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (28/2/2020) malam.

Acara yang pertama kali diadakan sejak Serambi berdiri pada 9 Februari 1989 itu diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-31 Serambi Indonesia.

Acara tersebut dihadiri Wali Nanggroe Malek Mahmud Al Haytar, Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin dan sejumlah kepala daerah di Aceh.

Saat ini, sudah hadir Wali Nanggroe, Malek Mahmud Al Haytar, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, dan sejumlah bupati seperti Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib dan Bupati Aceh Barat, Ramli MS, Bupati Gayo Lues, M Amru ,serta Sekda Banda Aceh, Bahagia.

News Manager Harian Serambi Indonesia yang juga Ketua Panitia Serambi Award 2020, Bukhari M Ali mengatakan kegiatan itu akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Bukhari menjelaskan, Serambi menyerahkan award kepada puluhan penerima yang berasal dari berbagai lembaga atau instansi, mulai pemerintahan, perbankan, kampus, hingga lembaga swasta yang ada di Aceh.

Musrenbang Tematik, Sebagai Komitmen dan Upaya Penanggulangan Kemiskinan Kota Sabang

Penerangan Jalan Umum Minim di Aceh, Ini Penjelasan Ketua Fraksi PAN DPRA

Malam Ini TANGKE, Solois Aceh, dan Acha akan Tampil pada Malam Anugerah Serambi Award 2020

Pemberian penghargaan dalam rangka peringatan HUT ke-31 Serambi Indonesia, yang didirikan pada 9 Februari 1989 oleh almarhum M Nourhalidyn dan H Sjamsul Kahar.

Setiap penghargaan akan diberikan berdasarkan kategori yang sudah ditetapkan oleh panitia.

"Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kita kepada mitra atas semua prestasi yang telah diraih," kata Bukhari.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved