Breaking News:

Persiraja Mania

Warga dari Berbagai Daerah Datang Untuk Saksikan Persiraja vs Bhayangkara FC

Persiraja mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah pada laga pembuka Liga 1 musim 2020, Sabtu (29/2/2020) malam

SERAMBINEWS.COM/SYAMSUL AZMAN
Penonton datang untuk menyaksikan pertandingan Persiraja vs Bhayangkara FC dalam pertandingan perdana Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah pada laga pembuka Liga 1 musim 2020, Sabtu (29/2/2020) malam.

Persiraja akan menghadapi Bhayangkara FC yang kick off pukul 20.30 WIB di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh.

Antusiasme masyarakat Aceh menyambut Liga 1 2020 ini cukup besar, jam 17.00 WIB terlihat pendukung dari kedua kesebelasan sudah memadati stadion.

Kick Off Liga 1 Tahun 2020 Indonesia Dimulai, Ini Pesan Wapres Ma’ruf Amin

Laga ini mendapat penjagaan ketat dari pihak keamanan yakni Kepolisian, Tentara, Satpol-PP, Dishub, serta pihak terkait lainnya.

Terlihat dari pukul 18.00 WIB penonton sudah antri masuk ke tribun stadion, selain anak-anak, orang tua, wanita juga menyaksikan pertandingan klub kecintaan masyarakat Aceh ini.

Masyarakat Aceh ingin melihat Persiraja berlaga setelah berhasil promosi ke Liga 1 2020.

Selain penonton yang berasal dari Banda Aceh, ada juga penonton berasal dari luar daerah, datang khusus untuk menyaksikan pertandingan Laskar Rencong.

"Saya ingin melihat Persiraja bermain, karena lawannya Bhayangkara, menurut saya lawan Persiraja ini kuat, dengan menyaksikan laga kedua kesebelasan ini, akan menjadi tolak ukur bagi Persiraja berlaga dengan tim selanjutnya," ucap Purnama Arkha, suporter berasal dari Aceh Selatan.

Malam Ini Stadion Harapan Bangsa Jadi Saksi Laga Perdana Persiraja Vs Bhayangkara FC, Ini Faktanya

Pertandingan Persiraja dengan Bhayangkara ini menjadi pengalaman pertama bagi sebagian masyarakat Aceh, karena sebelumnya belum pernah menyaksikan pertandingan secara langsung.

Halaman
12
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved