Serambi Award 2020

Memberi Multiplier Effect bagi Banda Aceh

“Oleh karenanya kami sangat bersyukur atas mulai beroperasinya MPP Banda Aceh. Ini wujud nyata komitmen Pemko Banda Aceh dalam memberikan pelayanan,,.

Memberi Multiplier Effect bagi Banda Aceh
For Serambi Indonesia /file
Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin

Memberi Multiplier Effect bagi Banda Aceh

 WAKIL Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin menaruh harapan besar terhadap keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Banda Aceh memberikan multiplier effect bagi Banda Aceh. Selain memudahkan masyarakat dari sisi pelayanan publik, secara otomatis Pasar Aceh juga semakin ramai.

“Khususnya gedung Pasar Aceh baru yang selama ini sepi pedagang maupun pembeli. Tentunya masyarakat yang ke MPP juga akan singgah untuk berbelanja. Jadi efek ekonominya langsung terasa,” ungkap pria yang akrab disapa Chek Zainal ini. Ia mengatakan, ketika kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Aceh itu menggeliat, maka usaha-usaha lainnya juga ikut tumbuh. Mulai dari transportasi hingga pedagang asongan. Juga menjadi pendukung sektor pariwisata, termasuk mendongkrak pendapatan daerah melalui pajak dan retribusi.

Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE.Ak, MM, didampingi Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs Zainal Arifin, Sekda Kota, Bahagia, Kadis DPMPTSP Kota Banda Aceh, Mukhlis, Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia (dua kiri) dan Manajer Iklan Serambi Indonesia Hari Teguh Patria, memperlihatkan Sertifikat dan Plakat Serambi Award yang diterima Pemko Banda Aceh di arena Car Free Day, Jl Tgk HM Daud Beureu'eh, Banda Aceh, Minggu 1 Maret 2020.
Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE.Ak, MM, didampingi Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs Zainal Arifin, Sekda Kota, Bahagia, Kadis DPMPTSP Kota Banda Aceh, Mukhlis, Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia (dua kiri) dan Manajer Iklan Serambi Indonesia Hari Teguh Patria, memperlihatkan Sertifikat dan Plakat Serambi Award yang diterima Pemko Banda Aceh di arena Car Free Day, Jl Tgk HM Daud Beureu'eh, Banda Aceh, Minggu 1 Maret 2020. (SERAMBI/BUDI FATRIA)

“Oleh karenanya kami sangat bersyukur atas mulai beroperasinya MPP Banda Aceh. Ini wujud nyata komitmen Pemko Banda Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian kota,” kata Chek Zainal.

Banda Aceh Hadirkan Layanan Prima

MPP Pertama di Aceh

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mempercayakan Banda Aceh sebagai salah satu pilot project pendirian MPP di Indonesia. “Terima kasih pula seluruh instansi, lembaga, perusahaan yang telah berkolaborasi dalam MPP ini.” “Semoga ke depan semakin banyak lagi yang bergabung sehingga semakin banyak pula jenis layanan yang dapat diakses oleh masyarakat dalam satu tempat--di MPP Kota Banda Aceh,” pungkasnya.(***)

Editor: Hari Teguh Patria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved