Breaking News:

Persiraja Mania

Jelang Lawan Madura United, Pemain Persiraja Tingkatkan Ketahanan Fisik, Samir Ayass Diet Ketat

Persiraja melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (9/3/2020) pukul 18.30 WIB

SERAMBINEWS/HENDRI
Pelatih fisik Persiraja Irwansyah dalam latihan rutin di Stadion H Dirmurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (3/3/2020). 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja akan melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (9/3/2020) pukul 18.30 WIB

Pelatih fisik Persiraja, Irwansyah masih terus berusaha meningkatkan ketahanan fisik pemain.

Ia menjelaskan bahwa pemain Persiraja masih memerlukan peningkatan, karena sebelumnya persiapan masih tergolong belum memadai.

Irwansyah menyebutkan bahwa beberapa pemain sudah dalam kondisi optimal, namun masih banyak yang belum memadai untuk berlaga.

“Kondisi fisik pemain seiring waktu kita coba tingkatkan, baik individu maupun tim,” jelasnya kepada Serambinews.com, Selasa (3/3/2020) sore di Stadion H Dirmurthala Lampineung.

Hasil Liga 1 2020 - Persiraja Tahan Bhayangkara FC, Selanjutnya Bertandang ke Madura United

Pemain yang dianggap sudah memadai, yakni Nazarul Fahmi dengan Assanur Rijal, mereka sudah 100% fisiknya untuk kembali berlaga.

Namun pemain asal Lebanon, Samir Ayass masih sangat kurang fisiknya, meski skill dalam bermainnya cukup baik, tapi tidak didukung oleh keadaan fisik.

“Nazarul Fahmi dengan Assanur Rijal sudah 100%, Samir Ayass bisa dikatakan masih 70%, ia harus melakukan latihan fisik sendiri tiap hari,” sebut pelatih fisik Persiraja.

2 WNI Positif Corona Mengaku Tak Diberi Obat Minum, Hanya Dipasang Infus, Ini Penjelasan Pihak RS

Samir Ayass melakukan latihan sendiri rutin tiap hari, dengan pengawasan Irwansyah.

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved