Breaking News:

Persiraja Vs Madura United FC

Jelang Laga Persiraja Vs Madura United FC, Ini Janji Pelatih Persiraja Hendri Susilo

Pelatih Persiraja masih berprinsip sama seperti saat berlaga dengan Bhayangkara. Baginya, apapun bisa terjadi di atas rumput hijau.

Media Official Persiraja
Konferensi Pra Match Persiraja di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/3/2020) sore. 

Laporan Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM, PAMEKASAN - Persiraja melakukan konferensi pramatch di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/3/2020) sore.

Konferensi tersebut dihadiri pelatih Persiraja Hendri Susilo dengan pemain bertahan/ bek tengah Adam Mitter. 

Pada konferensi tersebut, Hendri Susilo menjelaskan persiapan Persiraja dan pandangannya terhadap pertandingan yang akan berlangsung besok malam (9/3/2020) pukul 18.30 kick off. 

"Madura United FC luar biasa, Persiraja juga bukan pemain kemarin sore. Kita fokus berlaga dengan Madura United," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, pelatih Persiraja masih berprinsip sama seperti sebelumnya berlaga dengan Bhayangkara, baginya apapun bisa terjadi di atas rumput hijau. 

"Kita tahu Madura United termasuk tim unggulan, tapi saya berprinsip sepak bola apa saja bisa terjadi, yang penting pertandingan berjalan lancar," jelasnya pada konferensi tersebut. 

Pendamping Hendri Susilo pada konferensi pramatch Adam Mitter juga menjelaskan bahwa pemain sudah siap dan sudah mengikuti instruksi pelatih. 

"Pemain sudah siap bertanding, kami juga akan mengikuti arahan pelatih agar mendapatkan hasil terbaik," ucap pemain asal Inggris. 

Kapten Persiraja Mukhlis Nakata juga memberitahukan kesiapan tim sebelum berlaga dengan Madura United, pemain Persiraja telah jauh hari melakukan persiapan khusus menghadapi laga tandang dengan dua tim. 

"Kami sudah lakukan persiapan khusus di Banda Aceh sebelum berangkat ke sini, kami pasti akan memberikan perlawanan terhadap Madura," jelasnya pada serambinews.com (8/3/2020). 

Sore ini, Persiraja melakukan uji lapangan untuk beradaptasi sebelum berlaga besok, hal ini diperlukan untuk membuat pemain agar terbiasa dengan rumput hijau di tempat tuan rumah Laskar Sape Kerrab. 

Para pemain Persiraja bersemangat optimis akan membawa pulang point ke Aceh sebagai hadiah bagi para pendukung setia Persiraja, hal itu juga menjadi semangat bagi pemain untuk berjuang lebih keras dan habis-habisan. 

"Pemain kita bermain sama seperti pertandingan pertama di kandang, kita pasti akan membawa pulang point, mohon doa dan dukungan dari para pendukung Persiraja," kata Hendri Susilo.(*)

Besok Persiraja Vs Madura United, Miftahul Hamdi: Pemain Sangat Siap, Doakan Mendapat Hasil Maksimal

Suami Asal Lhokseumawe Ini Setia Rawat Istri yang Sakit Hampir Empat Tahun, Kisahnya Bikin Haru

Harimau Ditangkap di Subulussalam Akan Dilepas Bersama Induknya, Direncanakan ke Gunung Leuser

Ace Hardware Beri Diskon Hingga 50 Persen, Berlaku Hingga 7 April 2020

Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved