Liga 1

Jelang Lawan Madura, Persiraja Ujicoba Stadion Ratu Pamelingan

Persiraja Banda Aceh akan melawan Madura United dalam laga pekan ke-2 Liga 1, besok sore, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Dok Media Officer Persiraja
Pemain Persiraja Banda Aceh melakukan ujicoba Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/3/2020). 

Laporan Muhammad Nasir

SERAMBINEWS.COM, PAMEKASAN - Persiraja Banda Aceh akan melawan Madura United dalam laga pekan ke-2 Liga 1, besok sore, Senin (9/3/2020) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Duel Madura United melawan Persiraja Banda Aceh akan disajikan sebagai laga terakhir liga 1 pekan ke-2.

Sebelum melakoni laga pada Senin sore, Minggu (8/3/2020), anak asuh Hendri Susilo melakukan ujicoba lapangan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Mengenakan seragam latihan berwarna hijau, Farry Komul cs tampak melakukan latihan di markas lawannya tersebut, yang dipimpin tim pelatih.

Dalam laga ini, Persiraja akan kehilangan tua benteng pertahanannya karena cidera, yaitu Agus Suhendra dan Rahmad Tri Priadi.

Sebelumnya, mereka juga kehilangan penyerang muda Aceh, Huznuzhon yang cidera. Sehingga untuk ujung tombal, laskar rencong hanya akan mengandalkan penyerang asal Brazil, Fransisco Vanderlei.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam konferensi pers sore tadi mengungkap, jika dirinya tetap berprinsip apapun bisa terjadi di lapangan hijau.

Meskipun Madura United diakui sebagai tim unggulan musim ini, tapi Hendri mengisyaratkan jika Persiraja tetap bisa memberikan perlawanan.

"Madura United tim luar biasa, Persiraja juga bukan pemain kemarin sore. Kita fokus berlaga dengan Madura United," ujar Hendri.

Dalam konferensi pers itu, Hendri tidak menyampaikan target apapun untuk hasil akhir, tapi dia berharap pertandingan berjalan lancar dan semua kemungkinan bisa terjadi di lapangan nanti.

"Kita tahu Madura United termasuk tim unggulan, tapi saya berprinsip sepak bola apa saja bisa terjadi, yang penting pertandingan berjalan lancar," sebutnya dalam konferensi tersebut.(*)

Ditinggal Sebentar, Rumah Seorang Warga di Langkahan Terbakar

Pikap Berpenumpang Terbalik di Simpang Beutong Laweung, Satu Orang Meninggal

VIDEO - Dikenal Sebagai Pawang Harimau, Begini Aksi Kek Carwani menaklukan Si Raja Hutan

Sampan Terbalik saat Memancing, Saifuddin Tenggelam dan Belum Ditemukan

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved