Persiraja Mania

Persiraja vs Madura United, Skor Kacamata untuk Kedua Kesebelasan

Babak kedua laga Persiraja dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (9/3/2020) malam berakhir dengan skor 0 - 0.

Grafis Liga 1
Duel tuan rumah Madura United melawan Persiraja akan menjadi partai terakhir pekan ke-2 Liga 1 Musim 2020 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Babak kedua laga Persiraja dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (9/3/2020) malam berakhir dengan skor 0 - 0.

Beberapa menit peluit ditiupkan wasit, ia mengeluarkan kartu kuning kedua untuk pemain Persiraja Ganjar Mukti pada menit ke- 49.

Pada babak kedua, terjadi beberapa kali pergantian pemain untuk kedua kesebelasan. Menit ke- 62, Madura melakukan pergantian pemain, menarik Alberto Goncalves dan memberikan kesempatan pada Greg Nwokolo untuk memperbaiki keadaan yang tidak memberikan gol pada kesebelasannya.

Selanjutnya pada menit ke- 64, pergantian pemain dilakukan oleh Persiraja, Fahmi masuk menggantikan Defri Riski.

Berselang beberapa detik, menit ke- 65 pergantian pemain dilakukan pula oleh Laskar Sape Kerrab, Asep Berlian ditarik keluar digantikan Jacob Papper pemain berasal dari Australia yang sebelumnya membela Brisbane Roar pada Liga Utama Australia (Liga A).

Brimob di Nagan Raya Ikut Bantu Padamkan Karhutla

Kepala Staf Angkatan Darat Italia Positif Kena Virus Corona, 16 Juta Orang Dikarantina

Terjebak Macet di Depan Terminal Kualasimpang, Pengemudi yang Membawa Narkoba Gagal Kabur

Wasit kembali mengeluarkan kartu saktinya, kali ini skuad Persiraja kembali menerima hadiah dari wasit, Eriyanto menerima kartu dari wasit pada menit ke- 78 setelah terbukti melakukan pelanggaran menendang kaki bagian belakang striker Madura United Emmanuel Oti.

menit ke- 84, pergantian pemain kembali dilakukan oleh Madura United, kali ini mereka menarik Haris Tuharea dan mengantikan dengan Kevy Syahertian. Selang 4 menit, tepatnya pada menit ke- 88 Persiraja menarik Vanderlei dari lapangan dan memberikan kesempatan kepada Mukhlis Nakata.

Sampai akhir karena gol belum diraih oleh kedua skuad, wasit Agus Fauzan Arifin memberikan tambahan waktu selama 4 menit, namun tetap tidak mengubah hasil di papan skor.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, kedua kesebelasan masih mendapat hasil kacamata dari pertandingan laga terakhir pekan kedua Liga 1 musim 2020.

Halaman
12
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved