Breaking News:

Berita Nagan Raya

Polisi di Nagan Raya Usut Penyebab Karhutla

Polres Nagan Raya mulai mengusut penyebab kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Babah Lueng, Kecamatan Tripa Makmur kabupaten setempat.

SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Bupati, Dandim, Kapolres, Danki 3 ketika membantu menyiram air karhutla di Desa Babah Lueng, Tripa Makmur, Nagan Raya, Senin (9/3/2020). 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Polres Nagan Raya mulai mengusut penyebab kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Babah Lueng, Kecamatan Tripa Makmur kabupaten setempat.

Hal itu dikatakan Kapolres AKBP Risno kepada wartawan, Senin (9/3/2020) di sela meninjau lokasi karhutla bersama Bupati HM Jamin Idham, Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kepala BPBD, Mistar dan Danki 3 Batalion C Pelopor, Iptu Nurdin.

Menurut kapolres, pihaknya segera mengumpulkan keterangan serta data guna mengungkap penyebab karhutla apakah terbakar sendiri atau dibakar.

Babak I, Madura United Vs Persiraja Banda Aceh 0-0, Disiarkan Langsung di Usee Sport dan O Channel

Aminullah Usman Minta Persiraja Buktikan Bisa Bendung Madura United

VIDEO - Pemain Persiraja dalam Perjalanan Minta Dukungan Sebelum Tanding dengan Madura United

Pada bagian lain, lokasi terbakar jauh dari pemukiman penduduk dan menuju lokasi tersebut, bupati, dandim dan kapolres berjalan kaki sejauh 3 kilometer dan menaiki speadboat.

Tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Brimob dan petugas dari perusahaan serta masyarakat masih melakukan pemadaman dengan areal terbakar 20 hektare. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved