Prakiraan Cuaca

Cek Prediksi Cuaca Sebagian Aceh Hingga Tiga Hari ke Depan

Untuk Selasa (17/3/2020), cuaca belum berubah, Bener Meriah, Bireuen, dan Aceh Utara, cuacanya masih berawan. Sedangkan Lhokseumawe, Aceh Timur, dan L

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Cuaca Ekstrem - Sebuah peringatan dini telah dirilis oleh BMKG berkaitan dengan adanya cuaca buruk dan gelombang tinggi di wilayah Indonesia Sabtu (28/12/2019) besok. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi akan terjadi hujan, berawan, dan cerah berawan di sebagian Aceh atau di enam kabupaten/kota selama tiga hari ke depan atau mulai Senin (16/3/2020) hingga Rabu (17/2/2020).

Keenam wilayah tersebut, Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa.

Sesuai informasi yang dishare melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, pada Senin (16/3/2020), Bener Meriah, Bireuen, dan Aceh Utara, cuacanya hanya berawan.

Sedangkan Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya cerah berawan.

4 Fakta Pria Bunuh Mantan Pacar dan Setubuhi Mayat Korban, Pelaku Sakit Hati hingga Ditangkap Polisi

5 Aksi Simpatik Cristiano Ronaldo, Ingatkan Teman Baca Bismillah hingga Doakan Mohamed Salah

Dikurung di Dalam Penjara, Ronaldinho Mulai Bermain Futsal, Tetapi Dilarang Cetak Gol

Untuk Selasa (17/3/2020), cuaca belum berubah, Bener Meriah, Bireuen, dan Aceh Utara, cuacanya masih berawan. Sedangkan Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya juga tetap cerah berawan.

Terakhir, Rabu (18/3/2020), Bener Meriah dilanda hujan ringan. Bireuen, Lhokseumawe, dan Aceh Utara, cuacanya berawan. Sedangkan Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya berawan.

Sedangkan suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16- 28 derajat celcius. Sedangkan Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 23-32 derajat celcius.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved