Berita Nagan Raya

Guru SMA di Nagan Raya Dapat SK Kenaikan Pangkat

Sebanyak 37 guru SMA/SMK/SLB dan tenaga kependidikan di Nagan Raya mendapat SK (surat keputusan) kenaikan pangkat

Dok Cabang Disdik Aceh Wilayah Nagan Raya
Para guru foto bersama setelah Kepala Cabang Disdik Aceh Wilayah Nagan Raya menyerahkan SK kenaikan pangkat guru SMA/SMK/SLB dan tendik di Nagan Raya, Rabu (18/3/2020) siang. 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sebanyak 37 guru SMA/SMK/SLB dan tenaga kependidikan di Nagan Raya mendapat SK (surat keputusan) kenaikan pangkat.

Penyerahan SK terhitung 1 April 2020 di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Nagan Raya oleh Kacab Disdik Wilayah Nagan Raya, Dr Khairan, Rabu (18/3/2020) siang.

"Penyerahan SK setelah kami terima dari tim BKA. Intinya, bahwa kita bersyukur dengan telah mendapatkan kenaikan pangkat 1 April 2020, dengan demikian diharapkan bapak dan ibu guru lebih bersemangat dalam menjalankan tugas mulia sebagai pendidik," katanya.

Namun yang belum dapat disetujui kenaikan pangkatnya diharap bersabar agar dapat mengusulkan kembali pada 1 Oktober 2020 dengan kelengkapan syarat yang telah ditentukan.

Rumah Warga Roboh, Wabup Abdya Serahkan Bantuan Masa Panik

"Terimakasih kepada tim penilai angka kredit yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Ke depan kita terus berbenah dalam melayani para guru, agar guru dapat lebih fokus dalam mengajar dan mendidik siswa siswanya.

Diharapkan dengan pelayanan yang lebih baik yang dilakukan cabang Dinas Pendidikan Wilayah Nagan Raya kepada guru, mutu pendidikan akan lebih meningkat," katanya.

Khairan mengatakan, disadari masih banyak kelemahan, terutama dalam penyampaian materi mata pelajaran, ke depan MGMP ikut berperan dalam mewarnai mutu pendidikan dengan memberikan masukan untuk rancangan materi pelatihan yg tepat kepada guru mata pelajaran.(*)

AirAsia Tawarkan Kompensasi Bagi Calon Penumpang Akibat Dampak dari Covid-19

Penulis: Rizwan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved