Berita Aceh Utara

Pulang dari Jakarta, Suhu Tubuh 37,7, Wanita Paruh Baya Ini Buang Resep Usai Periksa RSU Cut Meutia

Seorang wanita paruh baya asal Lhokseumawe pada Selasa (17/3/2020) mendatangi RSU Cut Meutia untuk memeriksa kondisi kesehatannya setelah pulang...

For Serambinews.com
Humas Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara, Jalaluddin. 

Suhu Tubuh 37,7, Pulang dari Jakarta, Wanita Paruh Baya Ini Buang Resep Usai Periksa RSU Cut Meutia

 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Seorang wanita paruh baya asal Lhokseumawe pada Selasa (17/3/2020) mendatangi RSU Cut Meutia untuk memeriksa kondisi kesehatannya setelah pulang dari Jakarta.

Pasalnya wanita tersebut mengaku mengalami sakit kepala parah, sesak, batuk ringan, dan sakit di persendian serta demam dengan suhu tubuh 37,7 derajat celcius. Ia memeriksa kondisi kesehatannya karena baru pulang dari Jakarta.  

“Saya sudah sebulan di Jakarta. Kemudian pada Selasa (17/3/2020) sekira pukul 03.00 WIB tiba di Lhokseumawe dari Banda Aceh dengan menggunakan L-300. Karena saya pulang melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM),” ujar wanita paruh baya tersebut kepada Serambinews.com, Rabu (18/3/2020).  

Disebutkan, lalu pada sekira pukul 15.00 WIB, ia mendatangi RSU Cut Meutia Aceh Utara, untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Sesampai di ruang IGD, wanita itu menceritakan kondisinya kepada dokter piket. Ia mengaku sakit kepala parah, batuk ringan kemudian sesak, serta deman dengan suhu tubuhnya 37,7 derajat celcius.

Kacabdin Pendidikan Wilayah Bireuen Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Ini Jumlahnya

Rumah Warga Roboh, Wabup Abdya Serahkan Bantuan Masa Panik

VIDEO - Setahun Sudah Nelayan Jeunieb Tidak Diketahui Keberadaanya, Tinggalkan Istri dan Empat Anak

“Setelah mendengar keluhan saya, mereka seperti ketakutan. lalu ngacir satu-satu. Setelah diperiksa dokter piket suhu tubuh saya ternyata 37,7,” katanya.

Tapi mereka tidak mendata apapun. Lalu dokter memberikan resep berupa obat amoxillin, paracetamol, kemudian obat batuk dan obat alergi.

“Ini resepnya, ibu bisa beli, kemudian istirahat dan bisa pulang, hanya itu,” ungkap wanita tersebut meniru ucapan dokter.

Halaman
123
Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved