Berita Bireuen

Pemkab Bireuen Evaluasi Kinerja Pejabatnya

Pemkab Bireuen melakukan evaluasi kinerja bagi pejabat yang saat ini menduduki jabatan eselon III dan IV di seluruh SKPK.

Serambinews.com
Seorang pejabat eselon III Pemkab Bireuen, Kamis (19/03/2020) sore sedang mengikuti evaluasi bersama tim di BKPSDM Bireuen 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Pemkab Bireuen melalui tim tersendiri sejak Kamis (19/03/2020) sore sampai 29 Maret mendatang melakukan evaluasi kinerja bagi pejabat yang saat ini menduduki jabatan eselon III dan IV di seluruh SKPK lingkungan Pemkab Bireuen.

Mempercepat proses evaluasi dengan beberapa item penilaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen membentuk tiga tim dan melibatkan unsur  perguruan tinggi  dari Unimal Lhokseumawe yaitu Prof Jamaluddin.

Kepala BKPSDM Bireuen, Mawardi SSTP MSi kepada Serambinews.com, Jumat (20/03/2020) mengatakan, evaluasi kinerja dilakukan untuk melihat kinerja para pejabat yang saat ini sedang menduduki jabatan eselon III dan IV pada bidang masing-masing.

Mereka dipanggil satu persatu dan tim berjumlah tiga orang mengajukan berbagai pertanyaan terukur menurut bidang tugas.

Adapun tim penguji disamping pejabat terkait  dari para staf ahli, asisten juga melibatkan unsur perguruan tinggi untuk mendapatkan hasil seleksi yang objektif dan tepat sasaran. 

Plt Bupati Bireuen, Dr Muzakkar  A Gani SH MSi kepada Serambinews.com, Jumat (20/03/2020) mengatakan, Pemkab Bireuen membentuk tiga tim untuk melihat kemampuan seseorang pejabat eselon III dan IV menjalankan kewajibannya selama ini.(*)

“100 Ways” Jackson GOT7 Resmi Rilis, Ini Tema yang Diusung

Atta Halilintar Sisihkan Penghasilannya dari Youtube untuk Para Pejuang Nafkah Melawan Covid-19

Gara-gara Cemburu, 3 Pengamen Keroyok Seorang Remaja Hingga Tewas

Aceh Besar Sterilkan Masjid dari Kemungkinan Terpapar Virus Corona

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved