Kebakaran di Bireuen

Pemkab Bireuen Salurkan Bantuan Masa Panik, Ini Jenis Bantuannya

Kebakaran hebat telah menghanguskan 13 unit rumah di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Jumat (20/3/2020) malam.

SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Plt Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, menyalurkan berbagai bantuan masa panik kepada para korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (21/3/2020). 

Pemkab Bireuen Salurkan Bantuan Masa Panik, Ini Jenis Bantuannya

 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kebakaran hebat telah menghanguskan 13 unit rumah di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Jumat (20/3/2020) malam.

Pasca kebakaran tersebut, Pemkab Bireuen telah menyalurkan berbagai bantuan masa panik kepada para korban kebakaran itu, Sabtu (21/3/2020).

Berbagai bantuan masa panik itu, langsung diantar oleh Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani yang didampingi Ketua dan Anggota DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar SSos, Zulfikar Apayub dan Jasman Rani. 

Selain itu, juga ikut beberapa pejabat dan kepala dinas terkait serta turut didampingi tokoh masyarakat setempat.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan itu adalah tripek, seng, air mineral, mie instan, pampers, saus, sarden, minyak goreng, kecap, roti, gula, pembalut wanita, perlengkapan mandi, kain batik, baju koko, mukena, sajadah dan kain sarung.

Plt Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani mengatakan, bantuan masa panik ini merupakan kewajiban bagi pemerintah untuk masyarakat yang menimpa musibah.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, kami juga meminta kepada korban kebakaran untuk sabar dan tabah menerima cobaan Allah ini," kata Muzakkar.(*)

VIDEO - Jamaah Shalat Jumat di Bireuen Membludak, Tidak Pengaruh Dengan Corona

WHO Rilis Formula dan Panduan Membuat Hand Sanitizer Sendiri, Ada 2 Bahan yang Bisa Dipilih

Corona Masuk Indonesia, Kemenag Tetapkan Tiga Syarat Ini untuk Calon Pengantin yang akan Menikah

 

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved