Bantuan Sosial

Danki B Salurkan Semen 100 Sak untuk Dayah di Nagan Raya

Bantuan bersumber dari Pengurus Forum Puspa (Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak)Keumalahayati Aceh kerja sama dengan Kompi B

SERAMBINEWS/Dok. Kompi B Yonif 116/GS
Danki B Krueng Isep Nagan Raya menyerahkan semen 100 sak untuk dayah di Beutong Ateuh Banggalang, Selasa (24/3/2020). 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Komandan Kompi (Danki) B Yonif 116/GS, Lettu Inf Yanyan Mulyana menyalurkan semen 100 sak untuk Dayah Tgk Syick Kali Alue Desa Blang Puuk Kecamatan Beutong Atueh Banggalang, Nagan Raya, Selasa (24/3/2020).

Bantuan bersumber dari Pengurus Forum Puspa (Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak) Keumalahayati Aceh kerja sama dengan Kompi B di Krueng Isep tersebut diterima Tgk Abdul Rauf.

Danyonif 116/GS, Letkol Inf M Yusuf SIKom melalui Danki B Lettu Inf Yanyan Mulyana mengatakan dengan bantuan semen kepada dayah agar ke depannya pemuda memiliki akhlak yang baik dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

"Semoga semakin banyak dayah dan banyak generasi muda yang belajar agama negara kita semakin terhindar dari bahaya narkoba," kata Danki.

VIDEO - Polres Pidie Pasang Stiker Berisi Maklumat Kapolri, Sasar Warung dan Lokasi Keramaian

Cegah Wabah Corona, Ini Seruan Forkopimda Aceh Singkil

Data Menunjukkan, Malaysia Jadi Negara Asia dengan Kunjungan Situs Dewasa Terbanyak Selama Lockdown

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nagan Raya, M Maksum mengatakan membangun dayah bukan menjadi tanggung jawab pemerintah semata tetapi semua elemen masyarakat bisa berkiprah dan berkontribusi pembangunan dayah melalui infak dan sadakah sebagaimana yang dilakukan oleh pengurus Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Keumalahayati.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved