Breaking News:

Corona di Aceh

Toke Seum Perintahkan Keuchik di Langsa Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

"Kita harus fokus dan serius menyikapi wabah Covid-19 ini. Keuchik sebagai garda terdepan di gampong harus meyakinkan masyarakatnya masing-masing...

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Toke Seum saat memimpin rapat dengan semua keuchik, camat, kapolsek, dan danramil di aula Pendopo Wali Kota Langsa, Jumat (27/03/2020). 

"Kita harus fokus dan serius menyikapi wabah Covid-19 ini. Keuchik sebagai garda terdepan di gampong harus meyakinkan masyarakatnya masing-masing mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan virus corona," tegasnya.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE atau Toke Seum, memerintahkan keuchik di 66 gampong di wilayah Kota Langsa berserta perangkat muspika lainnya, gencar melakukan sosialisasi pencegahan coronavirus (Covid-19) kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota, saat mengadakan pertemuan dengan seluruh Keuchik, Camat, Dan Kapolsek, Serta Danramil di 66 gampong dalam 5 kecamatan dalam wilayah Kota Langsa, di aula Pendopo Wali Kota, Jumat (27/03/2020) pagi tadi.

 "Kepada semua Pak Keuchik, Camat, mulai sekarang bersama-sama Kapolsek dan Danramil, agar melakukan sosialisasi pencegahan wabah covid-9 kepada masyarakat di gampong masing-masing," kata Toke Seum.

Toke Seum menambahkan, sosialisasi pencegahan wabah Covid-19 ini wajib dilakukan sekarang.

Agar masyarakat benar-benar dapat mengetahui langkah-langkah apa yang harus dilakukan, guna mengantisipasi wabah coronavirus ini.

"Kita harus fokus dan serius menyikapi wabah Covid-19 ini. Keuchik sebagai garda terdepan di gampong harus meyakinkan masyarakatnya masing-masing mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan virus corona," tegasnya.

Biaya SPPD DPRK Aceh Besar Rp 1,3 Miliar Dialihkan Untuk Tangani Covid-19, Ini Penjelasan Ketua DPRK

Dijelaskannya, saat ini disampaikan juga kepada masyarakat, agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting.

Namun, pemerintah tidak melarang warganya yang harus beraktivitas bekerja.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved