Berita Aceh Besar

Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar Bagikan Masker di Ponpes Baitul Quran Siem

DPD PKS Aceh Besar, membagikan masker dan hand sanitizer serta uang transportasi kepada anak yatim Santri Ponpes Tahfiz Baitul Qur'an Siem

FOR SERAMBINEWS.COM
Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar dari Partai PKS, Hanifullah Spdi (tiga dari kanan) bersama DPD PKS Aceh Besar, membagikan masker dan hand sanitizer serta uang transportasi kepada anak yatim Santri Ponpes Tahfiz Baitul Qur'an Siem 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar dari Partai PKS, Hanifullah Spdi bersama DPD PKS Aceh Besar, membagikan masker dan hand sanitizer serta uang transportasi kepada anak yatim Santri Ponpes Tahfiz Baitul Qur'an Siem.

"Bantuan masker, hand sanitizer dan uang transport bagi mereka untuk pulang kampung sebagai bentuk kepedulian DPRK Aceh Besar dari Partai PKS," ujarnya.

Hanifullah yang juga Ketua Satgas Penanggulangan clCovid-19 DPD PKS Aceh Besar berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat menghambat penyebaran virus corona (covid-19).

Pemerintah Aceh Siapkan Tanah untuk Kuburan Massal Jenazah Covid-19

Karena kini terus bertambah untuk ODP, PDP, bahkan yang positif terkena virus Covid-19 empat orang dan satu diantaranya dari Aceh Besar.

Jadi, sama-sama bekerja dan mendukung langkah-langkah kebijakan yang diambil pemerintah serta kita lakukan social distancing.

Acara itu turut hadir Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar ST dan kader PKS lainnya.(*)

BREAKING NEWS - Bupati Sarkawi tak Izinkan Masuk yang Tidak Miliki KTP Bener Meriah dan Aceh Tengah

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved