Berita Aceh Utara

Tiga Personel Polres Aceh Utara Terima Penghargaan, Satu di Antaranya Polwan Cantik

Penyerahan penghargaan untuk tiga personel Polsek berbeda di Aceh Utara berlangsung dalam apel di halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (30/3/2020).

Dokumen Polres Aceh Utara         
Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto menyerahkan penghargaan kepada tiga personel penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polres Aceh Utara tahun 2020, Senin (30/3/2020). 

Penyerahan penghargaan untuk tiga personel Polsek berbeda di Aceh Utara berlangsung dalam apel di halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (30/3/2020).

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Tiga petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polres Aceh Utara terima penghargaan. 

Penyerahan penghargaan untuk tiga personel Polsek berbeda di Aceh Utara berlangsung dalam apel di halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (30/3/2020).

Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto secara bergantian dihadapan Kabag, Kasat, bersama tiga kapolsek dan bintara tinggi serta personel lainnya.

Ketiganya mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya sebagai polisi teladan pada polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polres Aceh Utara Tahun 2020.

Masing-masing, juara 1 diraih Brigadir Irvan Bhabinkatibmas Polsek Langkahan. 

Kemudian juara dua kepada seorang wanita cantik yaitu Briptu Rina Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Aron.

Sedangkan juara 3 diberikan pada Brigadir Darman, Bhabinkamtibmas dari Polsek Lhoksukon.

Aceh Barat Berlakukan Jam Malam, Begini Kondisi Malam di Meulaboh

 Seorang Pria Bule Diamankan Polisi di Lhoksukon

Imbas Pandemi Corona, Stok Darah di RSUD Aceh Singkil Menipis, BFLF Ajak Donor Darah

“Penghargaan ini diberikan kepada personel yang dinilai memiliki kinerja dan dedikasi yang lebih sebagai Bhabinkamtibas dalam bertugas di jajaran Polres Aceh Utara,” ujar AKBP Tri Hadiyanto.

Menurut Kapolres, ada penilaian tersendiri dari kesatuan terhadap personel terbaik dan menjadi sebuah program yang mudah-mudahan untuk ke depan bisa tetap dijalankan. 

Lebih dari itu menjadi semangat dan motivasi bagi rekan-rekan sekalian.

"Mudah-mudahan untuk ke depan hal ini menjadi suatu capaian kinerja buat rekan-rekan sekalian.

Ada penilaian di situ, jad bukan karena suka atau tidak suka atau bukan karena yang lain," pungkas AKBP Tri Hadiyanto. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved