Video

VIDEO - Pemerintah Aceh Beri Bantuan Kepada Keluarga Tim Medis Covid-19 di Banda Aceh

Donasi pribadi ini dikumpulkan dari Plt. Gubernur Aceh, Sekda, para kepala SKPA dan para pihak lainnya yang merupakan keluarga besar Pemerintah Aceh.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Keluarga besar Pemerintah Aceh mengumpulkan donasi internal untuk diserahkan kepada 200 kepala keluarga tim medis yang sedang berjuang menangani wabah Covid-19 di Banda Aceh, Rabu (1/4).

Donasi pribadi ini dikumpulkan dari Plt. Gubernur Aceh, Sekda, para kepala SKPA dan para pihak lainnya yang merupakan keluarga besar Pemerintah Aceh.

Penyerahan bantuan dipimpin Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, serta didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto dan Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Setda Aceh, T. Adi Dharma.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari kebutuhan pokok, seperti beras, telur ayam, mie instan, minyak goreng, gula dan sejumlah kebutuhan dapur lainnya.

April Indonesia Masuki Fase Kritis Corona, Simak Kurva dan Pernyataan Ahli

Kabar Gembira Kasus Corona di Aceh, Hampir Semua PDP Negatif Covid-19, Ini yang Harus Dilakukan

Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan kepedulian dari Plt Gubernur dan seluruh keluarga besar Pemerintah Aceh untuk memompa semangat para tim medis yang sedang berjuang di garis terdepan menangani covid-19.

Penyerahan bantuan untuk kebutuhan 14 hari ke depan itu dilakukan dengan mengantar langsung ke kediaman para tim medis yang saat ini bekerja menangani covid-19 di RSUDZA, Banda Aceh.

Kepada para keluarga tim medis, Dyah juga mengucapkan terima kasih dan menyemangati mereka agar terus mendukung kerja mulia tim medis di lapangan.

Penulis: Habibi
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved