Update Corona di Banda Aceh

Wanita Mengaku Asal Bandung, Dikabarkan Kabur dari RS, Ditangkap Setelah Terkepung, Ini Kata Polisi

Wanita muda (39 tahun), yang mengaku asal Bandung, Jawa Barat yang sempat diamankan petugas Kepolisian bersama personel Koramil 18/Ingin Jaya....

For Serambinews.com
Kapolsek Ingin Jaya, Iptu Tri Andi Dharma bersama anggotanya serta personel Koramil 18/Ingin Jaya saat membujuk wanita misterius itu agar mau dibawa ke rumah sakit saat diamankan dari halaman Kantor Samsat Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (2/4/2020). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wanita muda (39 tahun) yang mengaku asal Bandung, Jawa Barat yang sempat diamankan petugas Kepolisian bersama personel Koramil 18/Ingin Jaya dan petugas Puskesmas Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 11:00 WIB. Namun, Selepas magrib, kembali dikabarkan kabur lagi dari rumah sakit.

Wanita tersebut diamankan setelah berupaya kabur dengan masuk ke halaman kompleks Kantor Harian Serambi Indonesia, Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 12.30 WIB siang.

Wanita itu diamankan oleh personel Kepolisian dibantu petugas medis dari Puskesmas Ingin Jaya, selanjutnya wanita muda yang mengenakan baju terusan panjang dengan motif bunga-bunga tersebut langsung diboyong ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh yang ikut didampingi petugas kepolisian.

Pendampingan itu melibatkan langsung petugas kepolisian dan koramil.

Hal tersebut dikarenakan wanita itu terus berusaha kabur dengan melompat dari mobil ambulans Puskesmas Ingin Jaya yang ingin membawanya ke RSUZA guna dilakukan pemeriksaan kesehatannya.

Seperti diketahui kehebohan itu pertama kali muncul dan menggemparkan warga di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 09.30 WIB, setelah wanita tersebut menunjukkan gelagat yang tidak baik.

Aksi Heroik Kapolsek Sergap Pria Gangguan Jiwa Bakar Rumah dan Tusuk Perutnya Sendiri

Biaya Tidak Terduga Rp 5,2 Miliar Dinilai tak Cukup, Ini Kata Wakil Bupati Pidie

Kritik Pemberlakuan Jam Malam, TA Khalid: Virus Corona bukan Musang, Tidur Siang Keluar Malam

Beberapa kali dia batuk-batuk, bahkan muntah, dan mengaku menggigil layaknya seseorang yang sedang demam. Keberadaan perempuan muda ini semakin menghebohkan warga ketika dia menolak ajakan petugas medis dan polisi untuk dibawa ke rumah sakit.

Beredar pula cerita bahwa perempuan yang mengaku asal Jawa Barat dan baru pulang dari Malaysia ini, sempat loncat dari mobil ambulans yang membawanya dari Lambaro ke rumah sakit.

Ia sempat beberapa saat berada di halaman Kantor Harian Serambi Indonesia yang berada di pinggir jalan Raya Lambaro (Jalan Lintas Banda Aceh - Medan). Keberadaannya di halaman Kantor Serambi menarik perhatian pengguna jalan raya.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved