Pengusaha Kasih Pinjam Pakai Ambulans untuk Kajhu  

Pengusaha Aceh Besar, H Sofyan Suri, menyerahkan satu mobil ambulans untuk pinjam pakai warga Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam

For Serambinews.com
Pengusaha di Aceh Besar, H Sofyan Suri (kemeja putih) menyerahkan satu mobil ambulans untuk pinjam pakai warga Kajhu yang diterima Keuchik Kajhu, Khairizal di halaman Masjid Al-Magfirah Habib Chiek Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Jumat (3/4/2020). 

BANDA ACEH - Pengusaha Aceh Besar, H Sofyan Suri, menyerahkan satu mobil ambulans untuk pinjam pakai warga Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Penyerahan ambulans bantuan itu diterima Keuchik Kajhu, Khairizal, di Posko Covid-19 Kajhu halaman Masjid Al-Magfirah Habib Chiek Kajhu, seusai shalat Jumat (3/4/3030).

Keuchik Khairizal menyampaikan hal ini kepada Serambi seusai menerima bantuan ini kemarin. Ia mengucapkan terimakasih tiada terhingga kepada Sofyan Suri yang telah menyerahkan bantuan itu. Menurutnya, bantuan ini memang sangat bermanfaat bagi Kajhu yang gampongnya luas terdiri atas sebelas dusun dan jumlah penduduknya ribuan.

"Tentu amanah ini akan kami jaga dan kami manfaatkan sesuai peruntukannya bagi warga yang membutuhkan, baik untuk warga yang dicurigai terkena virus Corona maupun sakit lainnya guna dibawa ke rumah sakit. Boleh juga dipakai warga Kajhu untuk membawa jenazah keluarganya ke tempat pemakaman maupun ke kampung halaman hingga luar Banda Aceh dan Aceh Besar," kata Keuchik Khairizal. 

Ditambahkan, sesuai perjanjian dengan Sofyan Suri, pinjam pakai ambulans ini tak terbatas hingga kapan dan akan terus dimanfaatkan secara gratis untuk warga Kajhu yang membutuhkan. Selain Keuchik Khairizal, turut hadir saat serah terima bantuan ini antara lain Sekdes Kajhu Nazaruddin, Imum Mukim Silang Cadek, Hamdan Kaoy, dan Personel Polsek Baitussalam.(sal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved