Breaking News:

Berita Bireuen

Pendaftaran Ditutup, Puluhan PNS di Bireuen Ikut Seleksi Pejabat Eselon II

Ada yang memang memilih satu posisi, dan ada yang dua posisi. Kepastian berapa jumlah yang memenuhi syarat belum kita ketahui.

Editor: Imran Thayib
Serambinews.com/Yusmandin Idris
Seorang PNS di lingkungan Pemkab Bireuen sedang melengkapi dan menyerahkan berkas yang belum lengkap di BKPSDM Bireuen, Selasa (7/4/2020). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

BIREUEN - Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bireuen akan mengikuti seleksi pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Bireuen.

Kepastian itu setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen menutup pendaftaran lelang jabatan pada Senin (6/4/2020).

Kepala BKPSDM Bireuen, Mawardi SSTP MSi kepada Serambinews, Selasa (7/4/2020), menyebutkan, PNS yang sudah menyerahkan berkas memang banyak.

Hanya saja, pihaknya belum mengetahui apakah berkasnya itu memenuhi syarat atau sudah lengkap.  Karena, saat ini, panitia sedang melakukan verifikasi berkas yang diterima dari calon pejabat.

“Ada yang memang memilih satu posisi, dan ada yang dua posisi. Kepastian berapa jumlah yang memenuhi syarat belum kita ketahui. Karena, saat ini baru memasuki tahap pemeriksaan berkas,” ungkap Mawardi.

Sementara informasi yang diperoleh Serambi, para calon pejabat yang mendaftar di BKPSDM Bireuen sudah menyerahkan berkas persyaratan.

Di sisi lain, masih ada sejumlah calon peserta seleksi lelang jabatan melengkapinya berkas pada Selasa (7/4/2020).

Buya Yahya Usul Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Perlu Diganti, Ustaz Somad Beri Tanggapan Begini

Fakta Menarik di Balik Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Kuasai Trending YouTube

Lirik & Chord Gitar Aisyah Istri Rasulullah, Dipopulerkan Anisa, Syakir Daulay hingga Nissa Sabyan

Sebagaimana diketahui, Pemkab Bireuen memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mendaftar, dan mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi sembilan posisi jabatan eselon II.

Karena itulah, mereka dipersilahkan mendaftar ke BKPSDM Bireuen sejak pendaftaran dibuka 1 hingga 6 April 2020.
Adapun seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan. Kemudian, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved