Breaking News:

Viral Medsos

Anne Avantie Ungkap Kekecewaan: Ada Oknum Jual Masker Pakai Brand Saya

Anne Avantie dikabarkan menghentikan sementara waktu seluruh penjahitan kebaya di konveksinya dan beralih menjahit APD untuk tenaga medis.

Editor: Taufik Hidayat
IG @anneavantieheart
Anne Avantie mengungkapkan kekecewaannya atas oknum penjual masker batik yang mengatasnamakan label brand-nya. 

Laporan Firdha Ustin

SERAMBINEWS.COM - Seorang Desainer kebaya lagendaris Indonesia, Anne Avantie mengungkapkan kekecewaannya atas oknum penjual masker batik yang mengatasnamakan label brand nya “Anne Avantie”.

Ia mengungkapkan kekecewannya melalui akun instagram pribadi miliknya @anneavantieheart, pada hari ini Kamis, (9/4/2020).

Ia pun menyesalkan karena ada oknum melakukan hal yang tidak terpuji itu di tengah pandemi Covid-19 ini,

Para oknum tampaknya memanfaatkan kesempatan demi mendapatkan keuntungan pribadi.

“Saya sungguh menyesal dan sangat menyesal.. Dalam situasi seperti ini mengapa masih saja ada orang yang melakukan hal hal yang tidak terpuji dengan menggunakan label Brand Anne Avantie untuk mencari keuntungan pribadi,” tulis Anne.

Ia menyangakan atas tindakan seperti ini dan membuat masyarakat seharusnya lebih bersatu.

“Hendaknya kita semua sadar.. Saat situasi virus corona ini meluluhlantakkan dunia.., seharusnya kita bersatu.., bergadeng tangan..,dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan,”

Banyak yang mengambil kesempatan.., atas peristiwa yang sungguh membuat kita semua terpuruk.. Namun mengapa.. masih saja ada orang orang yang menjual produk dengan mengatas namakan label Anne Avantie,” Ungkap Anne.

Bukan hanya menjual label brand Anne Avantie saja, ia juga menyesalkan masih ada oknum yang beraninya memalsukan rekening yayasan Wisma Kasih Bunda yang didirikan oleh Anne Avantie.

“..dan juga ada yang memalsukan rekening yayasan Wisma Kasih Bunda untuk kepentigan pribadi.. yang sungguh tidak berperikemanusiaan.. mereka sungguh sungguh tidak takut dosa,” tambah Anne.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved