Breaking News:

Pandemi Covid 19

Menteri Pendidikan Tinggi Malaysia Dikecam Karena Gelar Kontes Tiktok di Tengah Pandemi Covid-19

Tidak lama setelah ia banyak menerima komentar pedas dari warganet, Dato Noraini kemudian menghapus postingannya di twitter.

Facebook
Kontes tik tok di Malaysia 

Laporan Firdha Ustin

SERAMBINEWS.COM - Menteri Pendidikan Tinggi Malaysia, Dato Dr Noraini Ahmad, memposting di Twitter pribadinya bahwa ia sedang membuat kontes TikTok untuk warga Malaysia, pada hari Rabu (8/4/2020).

Ia pun mengajak warga Malaysia untuk bergabung dan memenangkan hadiah.

“Datang dan bergabunglah dalam kontes TikTok ini. Bagikan video kreatif Anda sendiri dengan saya. Ada hadiah yang luar biasa menunggumu!,” Ujarnya dalam sebuah video yang beredar di Facebook.

Poster itu menunjukkan bahwa kontes akan berlangsung dari 8 hingga 14 April dan peserta harus berusia 18 hingga 26 tahun untuk bergabung.

Adapun persyaratan mengikuti kontes ini  untuk tidak menyentuh hal-hal yang berkaitan dengan agama, kebangsaan atau ras.

Peserta harus "menandai" tiga teman di video mereka dan menyertakan tagar berikut: #staysafe #kitamestimenang #kesanakesini.

Dilansir dari worldofbuzz.com, kontes ini juga akan bekerja sama dengan dua influencer Malaysia, Norreen dan Iskandar Rahman.

Dia bahkan memposting sebuah video bersama dengan dua orang influencer Malaysia, video itu tengah viral dan menjadi pembahasan warganet di media sosial Facebook.

Namun, tidak lama setelah ia memposting tentang kontes tersebut, ia mendapat kecaman dari para netizen yang mengkritiknya karena menggunakan waktu ini untuk bersenang-senang, sementara negara sedang menghadapi krisis nasional, pandemi Covid-19.

Halaman
123
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved