Breaking News:

Kebakaran di Bireuen

Kapolres Bireuen dan Ketua Bhayangkari Bantu Sembako untuk Korban Kebakaran

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan bersama Ketua Bhayangkari Bireuen, Ny Nunung Gugun Hardi Gunawan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran.

DOK HUMAS POLRES BIREUEN
Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen, Senin (13/04/2020) menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara, Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen, Ny Nunung Gugun Hardi Gunawan menggelar kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan membantu korban kebakaran di Desa Pulo Ara, Kota Juang Bireuen, Senin (13/04/2020) sore.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasubbag Humas Polres Bireuen, Ipda M Nasir kepada Serambinews.com, Selasa (14/04/2020) mengatakan,  Kapolres menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran dan warga kurang mampu di Desa Pulo Ara, Kota Juang Bireuen.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, tepung ditambah masker. Penyerahan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan ditengah situasi pandemi virus corona saat ini.

Saat penyerahan bantuan, Ny Nunung juga menghimbau warga tetap berada di rumah, tidak beraktivitas di tempat umum atau pusat keramaian karena saat ini pemerintah sedang menjalankan kebijakan physical distancing dan meminta gunakan masker sebagai langkah memutuskan penyebaran virus corona.

“Bantuan sembako yang diserahkan langsung di lokasi pengungsian setidaknya dapat meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar M Nasir yang didampingi Paur Humas, Brigadir Safwan Rizal.

Kegiatan penyerahan sembako juga serentak dilakukan oleh pengurus Bhayangkari di kecamatan-kecamatan.

Sebelummya, Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen juga membagikan nasi bungkus serta masker kepada tukang ojek dan penarik beca di Bireuen, Minggu (12/04/2020) bertempat di Pos Lantas Kota Juang Bireuen.  "Kegiatan penyerahan masker dan nasi kotak untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang mencari rizki di tengah mewabahnya virus corona" terang Ny nunung.

Dalam kegiatan sosial tersebut, para tukang ojek dan tukang becak, dihimbau untuk tetap mengikuti protokol pencegahan covid-19, dengan menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga jarak (Physical Distancing) ditempat umum dan lingkungan pribadi.

Puluhan tukang becak dan tukang ojek juga dihimbau untuk membudayakan hidup bersih dan menjaga pola makan yang sehat.(*)

Respons Cristiano Ronaldo Saat Tahu Martunis Lelang Jersey Miliknya, Sudah Ada yang Tawar Segini

Bikin Tas Pakai Tulang Belakang Manusia, Arnold Putra Desainer Asal Indonesia Ini Dikecam Dunia

Kisah Abu Ubaidah Bin Jarrah, Sahabat Nabi Pilih Syahid karena Wabah Demi Keselamatan Rakyat Syam

Kapolri Idham Azis Terharu dan Video Call Bripka Jerry, Polisi yang Makamkan Jenazah Pasien Corona

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved