Breaking News:

Update Corona di Nagan Raya

Maksimalkan Penanganan Covid-19, Pemkab Nagan Raya Datangkan Dokter Spesialis Paru

Dokter spesialis paru yang didatangkan Pemkab Nagan Raya, bernama dr Rosidah Hanum SpP, untuk memaksimalkan penanganan Covid-19 di kabupaten itu.

Penulis: Rizwan | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Dokter spesialis paru, dr Rosidah Hanum SpP 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya bersama RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya mendatangkan seorang dokter spesialis paru.

Dokter tersebut akan berkaborasi dengan dokter spesialis penyakit dalam dan dokter umum, dan tenaga medis lainnya dalam penanganan pasien Covid-19 ke depan.

Dokter spesialis paru yang didatangkan bernama dr Rosidah Hanum SpP dengan Koordinator tim dokter Gugus Tugas Covid-19 Pemkab, dr Edi Hidayat SpPD FINASIM.

Koordinator dokter Tim Gugus Tugas, dr Edi Hidayat SpPD dan Direktur RSUD SIM, drg Doni Asrin ditanyai terpisah Serambinews.com, Selasa (14/4/2020) mengatakan, bahwa RSUD SIM sudah mendatangkan seorang dokter spesialis paru.

Sementara itu, dr Rosidah Hanum SpP menjawab wartawan di sela peresmian rumah sehat karantina Covid-19 mengatakan, pihaknya akan berkoodinasi dengan koordinator tim dokter dalam penanganan pasien ke depan.

"Kita akan berusaha semaksimalnya dalam memberikan pelayanan," katanya.

Rosidah mengajak masyarakat hidup bersih serta mematuhi apa yang menjadi imbauan pemerintah sehingga terhindari dari Covid-19.(*)

Ada 178 Miliarder di Dunia Menjadi Orang Kaya Baru Berkat Pandemi Virus Corona

Pesawat Wings Air Kurangi Penerbangan Ke Simeulue

Merasakan Sensasi Tarikan Ikan Kapur-kapur di Danau Anak Laut Singkil Utara

Bosan di Rumah? Ini Kegiatan Positif yang Bisa Kamu Kerjakan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved