Breaking News:

Bersama Lawan Corona

PT Surya Panen Subur 2 Lakukan Disinfektan di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya

Kegiatan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat terhadap kesehatan lingkungan

Editor: IKL
For Serambinews
PT SPS 2 Nagan Raya melakukan penyemprotan disinfektan di fasiltas umum di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya 

Suka Makmue, Serambinews.com - PT Surya Panen Subur (SPS) 2 berpartisipasi mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Desa Suka Mulia, Desa Alue Raya, Desa Alue Kuyun, Desa Alue Jampak, Sesa Merkati Jaya, Desa Sumber Bakti, Desa Pulo Kruet dan Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Kamis (16/4/2020).

Kegiatan disinfektan yang dilakukan perusahaan sawit Nagan Raya itu melibatkan muspika, tokoh masyarakat dan forkomda Kecamatan Darul Makmur. Mereka  menyemprot fasilitas umum seperti masjid, TPA, musholla dan pesantren.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian perusahaan yang menyemprotkan disinfektan di desa mereka sehingga kini masyarakat lebih tenang dan nyaman.

PT SPS 2 di Nagan Raya
PT SPS 2 di Nagan Raya (For Serambinews)

"Kami sangat berterimakasih dengan penyemprotan disinfektan serta pembagian wastafel dan sabun oleh PT. SPS 2", ujar Tgk Abdullah, pimpinan Dayah Gampong Alue Raya.

Pada hari yang sama turut dilakukan penyemprotan di sejumlah lokasi dalam perusahaan meliputi perkantoran, pabrik dan perumahan karyawan dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman karyawan dalam beraktifitas.

PT SPS 2 juga mengikuti protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh setiap tamu yang datang dengan thermal gun, mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak minimal satu meter saat berinteraksi dan menyemprot disinfektan terhadap mobil yang akan masuk ke lingkungan perusahaan.

PT SPS melakukan Disinfektan
PT SPS melakukan Disinfektan (For Serambinews)

Administratur Muslim, yang mewakili manajemen PT SPS 2, mengatakan, perusahaan sangat taat dan mengikuti semua protokol keselamatan karyawan sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Nagan Raya dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Kegiatan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat terhadap kesehatan lingkungan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan menggunakan dana CSR perusahaan", ujar Muslim.

Dikatakan, Manajemen PT SPS 2 terus berupaya yang terbaik untuk kesehatan lingkungan kerja dan masyarakat sekitar perusahaan dengan harapan indonesia bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved