Breaking News:

Sekolah Militer di Amerika, jadi Pebisnis, Masuk Demokrat dan Jadi Sekjen, Siapa Teuku Riefky?

Mantan pebisnis ini ternyata juga pernah mengikuti pendidikan akademi militer di Amerika (ARMY Roct) selama empat tahun. Siapa sebenarnya Teuku Riefky

Serambinews.com
Kolase Foto Teuku Riefky saat mengikuti pendidikan akademi militer di Amerika (1991-2002). Foto Instagram @teukuriefky 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Teuku Riefky Harsya. Namanya memang tak asing di telinga warga Aceh. Maklum saja, dia sudah empat kali duduk sebagai Anggota DPR-RI mewakili rakyat Aceh.

Dia juga satu-satunya politisi yang secara berturut-turut berhasil meraih suara terbanyak di Aceh dalam tiga kali Pemilu Legislatif.

Di Partai Demokrat sendiri, Riefky bukanlah orang baru. Dia telah terlibat sejak awal pendirian partai, dimulai sebagai relawan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono).

Ia turut aktif mengumpulkan KTP pendirian partai dan selanjutnya aktif dalam kepengurusan Partai Demokrat DPC Jakarta Pusat.

Mantan pebisnis ini ternyata juga pernah mengikuti pendidikan akademi militer di Amerika (ARMY Roct) selama empat tahun.

Siapa sebenarnya Teuku Riefky Harsya?

Wow, Putra Aceh Jabat Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky: Ini Tugas Besar

Ternyata Sarinah Lahir dari Tangan Seorang Aceh Bernama Teuku Hamid Azwar

Riefky lahir di Jakarta pada tanggal 28 Juni 1972. Ayahnya, Teuku Syahrul Mudadalam adalah seorang pengusaha sekaligus politisi Golkar.

Teuku Syahrul juga termasuk salah satu pendiri HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Karena itu bisa dimaklumi darah bisnis dan politisi ada pada diri Riefky.

Sosok sang Ibu juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam membentuk kepribadian Riefky. Ibunya, Pocut Haslinda Azwar merupakan penulis Sejarah Islam Melayu-Nusantara.

Ayahnda Teuku Riefky Harsya, Teuku Syahrul Mudadalam (dua dari kiri) dan Agung Laksono bersama sang legenda promotor tinju dunia, Don King, 23 tahun lalu. Foto Instagram @teukuriefky
Ayahnda Teuku Riefky Harsya, Teuku Syahrul Mudadalam (dua dari kiri) dan Agung Laksono bersama sang legenda promotor tinju dunia, Don King, 23 tahun lalu. Foto Instagram @teukuriefky (Serambinews.com)
Halaman
1234
Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved