Breaking News:

Haba Mifa

Mifa Serahkan 4526 Paket Sembako Peduli Pencegahan & Penanganan Covid-19 di 17 Gampong

penyerahan bantuan sembako peduli Covid 19 ini yang memprioritaskan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan secara langsung.

Editor: IKL
For Serambinews.com
PT Mifa Serahkan 4526 Paket Sembako Peduli Pencegahan & Penanganan Covid-19 di 17 Gampong Wilayah Operasional. 

PT Mifa Serahkan 4526 Paket Sembako Peduli Pencegahan & Penanganan Covid-19  di 17 Gampong Wilayah Operasional.

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - Sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat ditengah kondisi pencegahan penyebaran Covid 19 yang sudah mendekati bulan Suci Ramadhan, PT Mifa Bersaudara melalui program CSR nya kembali menyerahkan secara simbolis 4526 paket sembako untuk masyarakat di 17 Gampong wilayah operasional yang berlangsung di Masjid Gampong Balee, Kamis (16/4/2020).

Asisten II Setdakab Aceh Barat Marhaban dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah melakukan berbagai kontribusi dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid 19 di Kabupaten Aceh Barat.

Patung Dewa Raksasa di Tuban Roboh, Ini Faktanya: Dibangun Tahun 2016 dengan Anggaran Rp 1,5 M

Sambut Ramadhan, PC SAPMA PP Abdya Semprot Disinfektan dan Bersihkan Masjid

Selamat dari Begal, Dina Malah Dirampok Orang yang Menolong, IRT Ini Hanya Bisa Nagis Histeris

Lebih lanjut ia mengapresiasi penyerahan bantuan sembako peduli Covid 19 ini yang memprioritaskan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan secara langsung.

"Hampir setiap hari saya baca pemberitaan terkait kontribusi Mifa dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid 19, kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setiap bantuan dan dukungan yang telah diberikan untuk pencegahan dan penyebaran Covid 19 di Aceh Barat", Ungkap Marhaban.

CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza menyampaikan bahwa bantuan paket di hari pertama ini akan langsung didistribusikan ke Gampong Balee, Reudeup, & Pucok Reudeup selepas penyerahan simbolis dan akan diteruskan pendistribusiannya ke masing-masing Gampong hingga tanggal 20 April 2020", Ungkap Azizon.

Indonesia dan Filipina Catat Kasus Corona Tertinggi di Asia Tenggara, Ini Datanya

Dry Port, Harapan Baru Petani Kopi Gayo di Tengah Wabah Corona

"Selain penyerahan 4526 paket sembako untuk masyarakat, PT Mifa juga sedang mempersiapkan bantuan dan santunan meugang untuk para anak yatim se-Kecematan Meureubo sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang komit untuk tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat seiring dengan dengan perkembangan perusahaan", Tutup Azizon. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved