Breaking News:

Abu Mudi dan HRD Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Rusunawa, Kampus IAI Aziziyah Samalanga

Dengan mulainya dibangun Rusunawa berlantai tiga tersebut, nantinya akan mampu menampung ratusan mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus tersebut.

SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Pimpinan Dayah Mudi Mesjid Raya Samalanga, Bireuen, Tgk H Hasanoel Basary (Abu Mudi), bersama anggota Komisi V DPR RI, Haji Ruslan Daud (HRD), melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rusunawa Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah, Kompleks Tgk Chiek Kuta Gle, Batee Iliek Samalanga, Bireuen, Aceh, Senin (20/4/2020). 

Dengan mulainya dibangun Rusunawa berlantai tiga tersebut, nantinya akan mampu menampung ratusan mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus tersebut.

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Rusunawa di Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah, Komplek Tgk Chiek Kuta Gle, Batee Iliek Samalanga, Bireuen, Aceh, mulai dibangun. 

Pembangunan Rusunawa tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Pimpinan Dayah Mudi Mesjid Raya Samalanga, Bireuen, Tgk H Hasanoel Basary (Abu Mudi), bersama anggota DPR RI, Haji Ruslan Daud (HRD), Senin (20/4/2020).

Dengan mulainya dibangun Rusunawa berlantai tiga tersebut, nantinya akan mampu menampung ratusan mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus tersebut.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Rusunawa di Kampus IAI Al-Aziziyah, Komplek Tgk Chiek Kuta Gle, Batee Iliek Samalanga itu, Abu Mudi berharap, Rusunawa tersebut cepat rampung.

Dengan demikian cepat bisa digunakan para mahasiswa yang juga santri di Dayah Al-Aziziyah.

VIDEO - Harimau Sumatera Terekam Kamera, Begini Reaksinya Saat Mobil Mendekat

Cut Dinda Salsabila, Hilangkan Bosan dari Menonton Drama Korea Hingga Baca Buku Agama

Masjid Oman Lampriek Banda Aceh Tetap Laksanakan Tarawih, Shaf Shalat Direnggangkan

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Haji Ruslan dan Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI, yang telah membantu pembangunan Rusunawa ini," ucap Abu Mudi.

Hal senada juga dikatakan HRD.

Anggota Komisi V DPR RI ini, juga berharap pembangunan Rusunawa itu bisa rampung dikerjakan dalam tahun ini atau sesuai dengan kontraknya.

"Mudah-mudahan Rusunawa ini dapat rampung sesuai dengan yang kita harapkan, agar dapat dipergunakan oleh mahasiswa dan santri," harap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Didampingi Ketua DPC PKB Bireuen, Usman Sulaiman, yang juga anggota DPRK Bireuen, HRD berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI.

Bupati Bireuen periode 2012-2017 ini, juga sangat berterima kasih kepada Kementerian PUPR atau pemerintah pusat, yang terus memperhatikan dan membangun Aceh selama ini.

"Kita berharap pemerintah pusat Jakarta, terus membangun segela sektor pembangunan di Aceh, demi untuk kesejahteraan rakyat Aceh," pinta HRD. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved