Breaking News:

Bersama Lawan Corona

Keuchik Gampong Jeulingke Salurkan Bantuan dari Pemko Banda Aceh

Alhamdulillah, terima kasih Pak Wali atas bantuannya, terima kasih Pak Keuchik, bantuan ini sangat berarti bagi meugang kami," ucap Husaini

Editor: IKL
For Serambinews.com
Keuchik Gampong Jeulingke Salurkan Bantuan dari Pemko Banda Aceh 

Keuchik Gampong Jeulingke Salurkan Bantuan dari Pemko Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melalui Keuchik Gampong Jeulingke menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (23/4/2020) di Aula Kantor Keuchik Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Keuchik Gampong Jeulingke, Murdani SH, menyerahkan secara simbolis kepada enam jurong yang berada dalam kawasan Gampong Jeulingke.

Dokter Bersatus PDP Dinyatakan Negatif Covid-19 dan Diperbolehkan Pulang

Mahasiswa Aceh di Sudan, di Tengah Krisis Politik dan Wabah Corona: Semoga Allah Melindungi Kita

"Bantuan dari Pemko Banda Aceh ini kami bagikan untuk masyarakat kurang mampu di enam Jurong, diantaranya Jeulingke Indah, Ujong Krueng, Rawa Bakti, Rajawali, Lampoh Raya dan Rawa Sakti," kata Murdani yang didampingi oleh Sekdes Muhammad Syauqi SE MM, Wakil Ketua TPG Murdhani Amin dan seluruh Ule Jurong.

Murdani SH mengatakan, paket bantuan tersebut berasal dari dana realokasi dan recofussing APBK Banda Aceh Tahun 2020 untuk penanganan pandemi Covid-19, terdiri dari 10 kg beras, 1 papan/30 butir telur, 1 kg minyak goreng, dan 1 kg gula pasir, total paket yang disalurkan untuk Gampong Jeulingke sebanyak 60 paket.

BREAKING NEWS - Pulang dari Jawa Timur, Hasil Rapid Test Kabur, 2 Santri Aceh Besar Dibawa ke RSUZA

Bisa Dilihat dengan Mata, Ilmuwan Temukan Gejala Baru Covid-19 yang Bisa Diketahui Tanpa Harus ke RS

Husaini salah seorang warga kurang mampu mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diserahkan oleh perangkat Gampong Jeulingke itu.

"Alhamdulillah, terima kasih Pak Wali atas bantuannya, terima kasih Pak Keuchik, bantuan ini sangat berarti bagi meugang kami," ucap Husaini yang sehari-sehari bekerja sebagai tukang parkir di depan kedai Nasi Uduk depan Asrama Haji. (*)

Empat Harimau dan Tiga Singa di Kebun Binatang Bronx New York Positif Covid-19 

Kim Jong Un Dikabarkan Kritis, Begini Sejarah Kesehatan Para Pemimpin Tertinggi Korea Utara

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved