Breaking News:

Bersama Lawan Corona

BSM Serahkan APD untuk Rumah Sakit di Aceh

Mandiri Syariah telah menyalurkan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat, pekerja harian, loper koran dan pelaku UMKM yang ikut terimbas Covid

Editor: IKL
For Serambinews.com
BSM Serahkan APD untuk Rumah Sakit di Aceh 

BSM Serahkan APD untuk Rumah Sakit di Aceh

 SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH, - Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Area Aceh menyerahkan sebanyak 80 paket alat pelindung diri (APD) yang diserahkan untuk empat rumah sakit di Aceh.

“APD untuk rumah sakit ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” kata Area Manager Bank Syariah Mandiri Aceh, Firmansyah, Kamis (23/4/2020).

Spongebob & Patrick Ucapkan Selamat Ramadhan Pakai Baju Melayu, Postingannya Dibanjiri Warganet

Pasca Lima Santri Positif Corona Versi Rapid Test, Aceh Tamiang Mulai Wajibkan Warga Pakai Masker

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan bantuan APD di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Vantuan diterima oleh Direktur RSUDZA, Dr dr Azharuddin SpOT, K-Spine FICS.

Selain untuk RSUDZA, bantuan APD juga disalurkan kepada tiga rumah sakit daerah lainya yakni RS Pertamedika Banda Aceh, RS Yulidin Away Tapaktuan dan RS Cut Nyak Dhien, Meulaboh.

BSM Serahkan APD untuk Rumah Sakit di Aceh
BSM Serahkan APD untuk Rumah Sakit di Aceh (For Serambinews.com)

Tak hanya APD untuk rumah sakit, Mandiri Syariah turut berkontribusi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, seperti menyalurkan 2.000 masker kepada masyarakat sekitar, UMKM dan juga para nasabah bank.

Sebelumnya, Mandiri Syariah telah menyalurkan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat, pekerja harian, loper koran dan pelaku UMKM yang ikut terimbas dari Covid-19.

Pemkab Pidie Jaya Lelang Proyek Rumah Korban Gempa, Ini Nilai Penawararan Setiap Paket

VIRAL Video Bapak Tutup Gerbang karena Takut Corona saat Anaknya Mudik, Ini Kisah di Baliknya

Kemendikbud Salurkan Dana BOS Tahap I, Kadisdik Aceh: Harus Digunakan Efisien dan Transparan

Firmansyah menambahkan, Ikatan Istri Karyawan BSM juga menyerahkan sembako sebanyak 75 paket yang diserahkan kepada masyarakat terdampak. Bantuan ini merupakan donasi yang dikumpulkan oleh Ikatan Istri karyawan bank tersebut.

Ia menegaskan, Mandiri Syariah akan terus memberikan perhatian dan kontribusi untuk ikut serta mendukung Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.(*)

Resep Squash Apel Jeruk Untuk Minuman Berbuka Puasa, Kesegarannya Tidak Perlu Diragukan Lagi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved