Breaking News:

Bantuan Corona

Ikatan Pengusaha Muslimah Aceh Serahkan Sembako untuk BKM dan Tim Siaga Covid-19 Tanjung Selamat

IPEMI Aceh menyerahkan 30 paket bantuan sembako bagi warga masyarakat Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
WIRZAINI USMAN
Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh menyerahkan 30 paket bantuan sembako bagi warga masyarakat Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Sabtu (25/04/2020). 

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEW.COM, JANTHO - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh menyerahkan 30 paket bantuan sembako bagi warga masyarakat Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Bantuan itu diserahkan melalui Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Tanjung Selamat dan Tim Siaga Covid 19 yang diterima langsung oleh Salamun SH bersama Ketua BKM, Wirzaini Usman SHI MIKom, Sabtu (25/04/2020).

Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Wakil Ketua IPEMI Aceh, Kasumi Sulaiman yang juga Anggota DPRK Banda Aceh, Sekretaris, Munawwarah serta didampingi oleh Bendahara Nadia Saaduddin Djamal.

"Semoga bantuan dari kami kepada masyarakat yang terdampak ekonomi Covid-19 ini dapat membantu di masa seperti ini," ucap Kasumi Sulaiman.

Keuchik Gampong Tanjung Selamat sekaligus Ketua Tim Siaga Covid-19, Salamun SH didampingi oleh Ketua Tuha Peut, Drs Syamsul Bahri Ys MA menyampai terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

"Alhamdulillah dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk ibu-ibu dari IPEMI Aceh yang telah berkenan membantu kesulitan ekonomi warga kami yang terdampak Covid-19 ini. Insyaallah kami akan salurkan kepada yang berhak," ujar Salamun saat menerima serahan paket bantuan.

Begitu pula Wirzaini Usman selaku Ketua Umum BKM Babul Maghfirah memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengusaha muslimah yang tergabung dalam IPEMI Aceh.

"Apresiasi yang tinggi kepada pengusaha wanita muslimah yang tergabung dalam IPEMI Aceh. Bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan bersama Tim Siaga dan Satgas Covid 19 Gampong," katanya.

Wirzaini melanjutkan donasi melalui program BKM Babul Maghfirah Peduli Covid 19 masih terus dibuka.

Bagi siapa saja yang ingin menyumbang bantuan agar dapat menghubungi panitia atau bisa salurkan via rekening bank Mandiri 158-00-0112493-2 a/n Hamdani.

Sebelumnya, BKM bersama Tim Satgas Covid Tanjung Selamat sudah mendistribusikan sebanyak 160 paket sembako bagi keluarga miskin hasil donasi dan sumbangan donatur pada Selasa (21/4/2020).

Paket tersebut merupakan sumbangan donatur yang berhasil dikumpulkan oleh BKM Babul Maghfirah.

Selain sumbangan pengurus BKM sendiri dan warga, bantuan juga disumbangkan oleh Anggota DPRA, Darwati A Gani dan anggota DPR RI, Illiza Saaduddin Djamal.(*)

Anggota DPRA Lakukan Reses di Tengah Covid-19, Ini Masalah yang Ditemukan

Hasil Taksir Harga Bangunan Rumah Warga Suak Puntong Nagan Sudah Keluar

Begini Kronologis Kecelakaan Mobil Ambulans yang Bawa Pasien Positif Covid-19 dari Abdya

Polda Aceh Mulai Gelar Operasi Ketupat 2020, Sasaran Utama Larang Masyarakat Mudik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved