Breaking News:

Dandim Bagikan Paket Sembako untuk Anak Yatim

Komandan Kodim (Dandim) 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arief Hidayat membagikan paket sembako bagi puluhan anak yatim

DOK MEDIA CENTER KODIM
Dandim 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arif Hidayat membagikan sembako kepada yatim di kawasan Calang, Kecamatan Krueng Sabee, Jumat (24/4/2020). 

CALANG - Komandan Kodim (Dandim) 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arief Hidayat membagikan paket sembako bagi puluhan anak yatim di kawasan Kota Calang, Kecamatan Krueng Sabee, kabupaten setempat, Jumat (24/4/2020) pagi. Pembagian sembako ini dilakukan tepat pada hari pertama pelaksanaan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah.

Pada pelaksananaannya, paket sembako tersebut diantarkan langsung oleh Dandim bersama sejumlah prajurit ke rumah anak yatim. Amatan di lokasi, puluhan anak yatim yang masih belajar di bangku SD itu tampak riang menerima bantuan paket sembako tersebut.

Dandim mengatakan, bahwa paket sembako yang dibagikan itu merupakan bantuan dari keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya. Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim yang menerimanya. “Ada sedikit tambahan sembako dari Kodim, semoga bermanfaat bagi adik-adik sekalian, tetap belajar di rumah dan jaga puasanya,” pesan Dandim kepada anak yatim.(c52)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved