Breaking News:

Keluarga Besar Akpol Aceh Bantu 500 APD untuk Polda

Keluarga Besar Akademi Kepolisian (Akpol) Putra Putri Aceh yang tergabung dalam Awak Geutanyoe Aceh (AGA) yang berada

FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, menyampaikan terima kasih kepada Akpol Putra Putri Aceh Awak Geutanyoe Aceh yang menyerahkan bantuan 500 APD untuk Polda Aceh dan jajaran, di lobi Polda Aceh, Senin (27/4/2020). 

BANDA ACEH - Keluarga Besar Akademi Kepolisian (Akpol) Putra Putri Aceh yang tergabung dalam Awak Geutanyoe Aceh (AGA) yang berada di seluruh Indonesia, Senin (27/4/2020) menyerahkan bantuan 500 alat pelindung diri (APD) untuk Polda Aceh dan jajarannya. Penyerahan APD dari Akpol Awak Geutanyoe Aceh tersebut berlangsung di lobi Mapolda Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM, mewakili Akpol Awak Geutanyoe Aceh yang diterima langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih untuk Keluaga Besar Akpol Awak Geutanyoe Aceh yang telah menyerahkan bantuan APD untuk Polda Aceh dan jajarannya.

Gerakan bersama yang dilakukan Keluarga Besar Akpol Putra Putri Aceh tersebut, pungkas jenderal bintang dua ini patut menjadi contoh dan diapresiasi. Seusai penyerahan APD tersebut, Kapolda Aceh sempat mengenakan sejumlah APD tersebut.

Sementara itu Irwasda Polda Aceh, Kombes Marzuki, menerangkan APD yang disumbangkan untuk Polda Aceh dan jajaran tersebut, merupakan bantuan dari seluruh Personel Akpol Putra Putri Aceh yang tergabung dalam Awak Geutanyoe Aceh dan bertugas di seluruh Indonesia.

Harapannya, APD itu nantinya akan dipergunakan oleh petugas Polri yang bertugas di bagian patroli, seperti personel samapta dan sabhara serta lalu lintas untuk tenaga medis di daerah. Hal itu bertujuan sebagai langkah mendukung pencegahan virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerja Polri, khususnya Polda Aceh.

Hadir pada kegiatan itu Wakapolda Aceh, Brigjen Pol  Drs  Supriyanto Tarah, M M, para pejabat utama, serta sejumlah perwira menengah dan personel Polda Aceh lainnya.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved