Breaking News:

Serambi Menghimpun Donasi Iftar  

Serambi Indonesia Group melalui Harian Serambi Indonesia dan Radio Serambi FM akan menerima donasi dari berbagai kalangan

Editor: bakri
Serambi Menghimpun Donasi Iftar   
IST
Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din

BANDA ACEH - Serambi Indonesia Group melalui Harian Serambi Indonesia dan Radio Serambi FM akan menerima donasi dari berbagai kalangan untuk disalurkan kepada sejumlah kelompok rentan di Aceh pada masa pandemi virus Corona (Covid-19) yang kini masih terus mewabah.

Mengingat sekarang dalam suasana bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, maka Serambi Indonesia menghimpun donasi untuk pengadaan makanan berbuka puasa (iftar).

Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Senin (27/4/2020), menjelaskan, program yang diberi nama ‘Donasi Iftar Ramadhan 1441 H’ ini dilaksanakan pihaknya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban sebagian masyarakat di Aceh yang kesulitan mendapatkan kebutuhan pokok--termasuk makanan untuk berbuka puasa--selama bulan Ramadhan sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Sebab, menurut Mohd Din, wabah virus Corona yang masif sudah menimbulkan dampak ekonomi yang sangat luas. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan, jatuh miskin, dan sebagian mahasiswa--terutama yang tak bisa pulang kampung--kesulitan mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Guna membantu meringankan beban kelompok-kelompok masyarakat yang terdampak Covid-19 itulah, kami memutuskan untuk menghimpun donasi iftar ini,” ungkap Mohd Din didampingi Manajer Promosi dan EO Serambi Indonesia, Muhammad Jafar.

Kepada semua donatur--baik secara pribadi maupun lembaga--yang ingin berpartisipasi dalam program ini, Moh Din mempersilakan untuk dapat menyumbang donasi dalam bentuk uang tunai dengan mengirim/mentransfer via rekening PT Bank Aceh Syariah Nomor 010.01.07. 590040.1.

“Untuk setiap paket berbuka puasa nilainya 25 ribu rupiah. Banyaknya donasi yang disumbang sesuai dengan kemampuan masing-masing donatur. Semakin banyak donasi yang terkumpul, semakin banyak pula masyarakat kita yang akan menerima manfaat dari program ini,” imbuh Mohd Din.

Sumbangan yang terkumpul, kata Mohd Din, akan digunakan pihaknya untuk membeli makanan berbuka puasa dan selanjutnya disalurkan kepada sejumlah kelompok rentan di masa pandemi ini seperti mahasiswa yang tak bisa pulang kampung, anak yatim di panti asuhan, warga lanjut usia di panti jompo, dan pihak-pihak lain yang memang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan. “Mari kita saling berbagi dengan sesama, salah satunya melalui donasi iftar Serambi Group ini,” ajak Mohd Din.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam penyaluran donasi tersebut, tambah Mohd Din, pihaknya akan mempublikasikan kegiatan sosial ini melalui Harian Serambi Indonesia dan Radio Serambi FM. “Untuk informasi lengkap tentang Donasi Iftar Ramadhan 1441 Hijriah bersama Serambi Indonesia Group, donatur yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi Saudara Muhammad Jafar melalui nomor 085270884780, Hari Teguh Patria (082361004000), Budi Safatul Anam (0811685293), dan Saiful Bahri di nomor 085260303303,” demikian Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, seraya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berpatisipasi dalam kegiatan amal ini.(jal)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved