Donasi APD

Dukung Penanganan Pandemi Covid-19, Telkomsel Donasikan APD di Wilayah Sumut dan Aceh

Telkomsel Region Sumbagut menyerahkan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Hazmat untuk Rumah Sakit (RS) di wilayah Sumut dan Aceh.

Dok Telkomsel
IDI Wilayah Aceh menerima Alat Pelindung Diri dari Telkomsel Region Sumatera Bagian Utara, di Kantor IDI Wilayah Aceh, Selasa (5/5/2020). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Telkomsel Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) melakukan penyerahan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Hazmat untuk  Rumah Sakit (RS) di wilayah Sumut dan Aceh  sebagai bentuk dukungan penanganan Covid-19.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut, Ihsan, Selasa (5/5/2020)  mengatakan Telkomsel dengan Semangat #DiRumahTerusmaju terus berkomitmen untuk peduli terhadap Pemerintah dalam upaya mendukung penanganan COVID 19, dengan kembali menyerahkan Donasi  APD dan Hazmat di RS yang ada di kota Medan, Binjai dan Aceh yang merupakan bagian dari Rumah Sakit Rujukan COVID 19.

Seremonial penyerahan donasi dilakukan secara simbolis melalui video conference, oleh masing-masing Manager Branch di Medan, Binjai, dan Aceh, hal ini guna mematuhi protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah. 

Untuk penyerahan di Medan, diterima oleh  Kepala Humas RSU Martha Priska, Sementara di Binjai diterima oleh Ketua PPHP  Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat sedangkan di Aceh diterima oleh Ketua IDI Wilayah Aceh, Dr dr Safrizal Rahman MKes SpOT.

Pihaknya berharap, adanya bantuan APD dan Hazmat ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung percepatan penanganan COVID-19 serta meringankan dan  memudahkan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. 

"Apalagi, APD merupakan peralatan vital dalam perawatan pasien Covid-19 supaya tenaga medis terhindar dari penularan virus ini," katanya.(*)

Dua Putra Aceh Raih Gelar Doktor di Unimed, Ujian Terbuka Dilakukan Secara Daring

4 Bersaudara Tewas Dibunuh, Jenazah Korban Ditemukan di Hutan, Terungkap Pelakunya

Hari Pertama Razia Masker, Puluhan Pengendara Terjaring dan Diminta Membaca Alquran di Depan Ulama

Polres Nagan Raya Tangkap Empat Tersangka Narkoba, Ini Barang Bukti Diamankan

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved