Breaking News:

Haba Bank Aceh

Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Salurkan Bantuan CSR Untuk Penanganan Covid-19 di Aceh Besar

PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho menyalurkan bantuan CSR berupa Alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dan alat cuci...

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardani menyerahkan bantuan covid-19 kepada Gugus Tugas Operasional yang diterima Anita selaku Wakil Gugus Tugas sekaligus Kepala Dinas Kabupaten Aceh Besar. Turut didampingi oleh Mahdinur selaku Kasie Umum PT Bank Aceh Jantho dan Amiruddin selaku Kasie Pencegahan Penyakit (P2) Dinas Kesehatan Aceh besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho menyalurkan bantuan CSR berupa Alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dan alat cuci tangan (wastafel portable) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar.

Ini sebagai bentuk kepedulian PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Serta mendukung program pemerintah terhadap upaya penanganan dan pencegahan wabah virus corona (covid-19) di wilayah kabupaten aceh besar.

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardani
Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardani (FOR SERAMBINEWS.COM)

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardani mengatakan, pihaknya memang telah menganggarkan dana bantuan CSR untuk dialokasikan secara khusus membantu penanganan covid-19.

Maka pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar selaku instansi terkait.

“CSR merupakan suatu konsep dan tindakan serta peranan yang dilakukan oleh suatu perusahaan terhadap lingkungan dan kondisi sosial sekitar," ujarnya.

Pemkab Aceh Besar Akan Gelar Pasar Murah, Ini Jadwal dan Lokasinya

PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho selaku perusahaan sudah menjadi kewajiban ikut membantu dan berperan dalam upaya antisipasi pencegahan dan penyebaran wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

"Kami telah menyerahkan bantuan secara langsung melalui ibu Anita dalam hal ini beliau selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan ini kami khususkan untuk para tenaga medis sebagai petugas garda terdepan yang berjuang menangani wabah virus corona ini," ujarnya.

Tanam Musim Gadu di Aceh Besar Mencapai 5.500 Hektare, Pemerintah Gratiskan Benih dan Olah Tanah

Selain itu, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho juga menyerahkan alat cuci tangan (wastafel portable) yang nantinya bisa ditempatkan pada lokasi-lokasi strategis sebagai sarana / fasilitas umum.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk semua pihak. Kami berharap wabah virus corona ini bisa cepat berakhir dan kegiatan bisa berjalan secara normal sebagaimana biasanya,” kata Andri Wardani, Pemimpin PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho.

Selain ini, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho juga telah menyalurkan CSR pada kegiatan sosial, diantaranya sektor wisata, sektor ekonomi dan sektor lain.(*)

Bank Aceh Beri Relaksasi Rp 207 M

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved