Breaking News:

Tabrakan Maut

Tabrakan Maut di Kutablang Bireuen, Ini Pengakuan Sopir dan Kernek Hiace

Tabrakan maut antara dump truk dan bus penumpang Hiace menyebabkan 11 orang masuk rumah sakit, termasuk kedua sopir dan kernek bus hiace.

FOTO POS POLISI SEKTOR KUTABLANG
Tabrakan maut terjadi di kawasan Desa Paya Rangkuluh, Kutablang Bireuen sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (08/05/2020), dua kendaraan mengalami rusak berat. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Tabrakan maut antara dump truk dan bus penumpang Hiace di kawasan Desa Paya Rangkuluh, Kutablang Bireuen sekitar pukul 16.45 WIB, Jumat (08/05/2020) menyebabkan 11 orang masuk rumah sakit sudah termasuk kedua sopir dan kernek bus hiace. Salah seorang luka parah adalah sopir bus Hiace bernama Khairurrasyidi (35) warga Samuti Krueng, Gandapura Bireuen, kedua kakinya, dua tangannya  juga patah
dan luka di bagian wajah.

Korban dievakuasi ke Puskesmas Kutablang kemudian dirujuk ke RS Jeumpa Hospital Bireuen ditemani kerneknya bernama Iqbal (19) warga Samuti Krueng, Gandapura, Bireuen. Sopir yang sedang ditangani tim medis di RS Jeumpa Hospital dengan suara kesakitan mengatakan, truk tersebut lajunya kencang dan menyalip kendaraan lain melaju ke arah kanan depan mobilnya, sehingga bertabrakan dengan mobil mereka, ujar Khairurrasyidi dengan suara kesakitan.

Iqbal selaku kernek bus Hiiace yang mengalami luka ringan kepada Serambinews.com mengatakan, mereka berangkat dari terminal Bireuen tujuan Kuala Simpang dengan penumpang sembilan orang, bus disopiri Khairurrasyidi, Iqbal duduk di bangku kedua dan Wawan Dulham selaku sopir cadangan duduk di bagian tengah.

“Saat itu  sedang hujan deras, saya melihat truk tersebut dari arah Gandapura ke Bireuen hendak menyalip satu kendaran di depannya, saat itulah bertabrakan dengan bus kami, begini kejadiannya,” ujar Iqbal sambil mengambarkan posisi mobilnya dan mobil truk yang menabrak.

Iqbal menambahkan, sejumlah warga segera membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit. Kepala Puskesmas Kutablang, Mursal kepada Serambinews.com, enam korban tabrakan di bawa ke Puskesmas Kutablang, sebagian luka berat dan ada juga luka ringan.

Setelah mendapat penanganan oleh dokter piket, enam korban dibawa ke Bireuen untuk mendapat penanganan lebih lanjut.(*)

Tampil Anggun Mengenakan Hijab, Titi Kamal Banjir Pujian di Instagram

Tabrakan Maut Bus Hiace dan Truk di Kutablang Bireuen, 11 Orang Masuk Rumah Sakit

Meski Bertubuh Kekar dan Bermuka Seram, Petarung UFC Francis Ngannou Takut saat Dites Corona

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved