Breaking News:

Bersama Lawan Corona

BNI Banda Aceh Bagikan 300 Paket Bahan Pokok di Banda Aceh dan Aceh Besar

Program sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi

For Serambinews
Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Saimun (dua kanan) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Keuchik Merduati yang disaksikan oleh beberapa warga Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Sabtu (9/5/2020). 

BANDA ACEH, SERAMBINEWS.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Banda Aceh membagikan 300 paket bahan pokok untuk masyarakat kurang mampu di Banda Aceh dan Aceh Besar, Sabtu (9/5/2020).

Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Saimun, menjelaskan, selain di Banda Aceh, program BNI Berbagi yang bertajuk "Berkah Ramadhan untuk Indonesia" itu juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia yang menjangkau 225 lokasi di 17 wilayah operasional BNI.

BNI Berbagi 125 ribu bahan pangan untuk 100 panti asuhan dan masyarakat, serta menyiapkan 17 ribu bungkus takjil selama bulan suci Ramadhan.

Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Saimun (dua kanan) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Keuchik  Merduati yang disaksikan oleh beberapa warga Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Sabtu (9/5/2020).
Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Saimun (dua kanan) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Keuchik Merduati yang disaksikan oleh beberapa warga Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Sabtu (9/5/2020). (For Serambinews)

"Program sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid-19", ujar Saimun.

Khusus BNI Cabang Banda Aceh, pembagian paket takjil telah dilaksanakan pada hari Senin (4/5/2020).

Kemudian, menyalurkan 300 paket bahan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di area Banda Aceh dan Aceh Besar, Sabtu (9/5/2020).

Paket sembako ini berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lain-lain.

Pmimpin Bidang Pembinaan Layanan Nasabah BNI Banda Aceh, Rudi Harsa, menyerahkan paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Gampong Ulee Lueng, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Sabtu (9/5/2020).
Pemimpin Bidang Pembinaan Layanan Nasabah BNI Banda Aceh, Rudi Harsa, menyerahkan paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Gampong Ulee Lueng, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Sabtu (9/5/2020). (For Serambinews)

Dalam menyalurkan paket sembako tersebut, BNI berkoordinasi dengan keuchik di masing-masing gampong dan menerapkan protokol physical distancing untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

“Kami berharap, program Berkah Ramadhan ini dapat membantu mereka dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan kita berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga perekonomian membaik dan normal kembali”, demikian Saimun.(*)

Editor: Hari Teguh Patria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved