Berita Lhokseumawe

Club Anak Motor Lhokseumawe Bantu Kaum Dhuafa

R15 Club Lhokseumawe memberikan bantuan berupa sembako untuk kaum dhuafa di Desa Ule Pulo, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Dok: R15
Anggota Club Motor yang tergabung dalam R15 Club Lhokseumawe memberikan bantuan berupa sembako di Desa Ule Pulo, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Minggu (10/5/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Anggota Club Motor yang tergabung dalam R15 Club Lhokseumawe memberikan bantuan berupa sembako di Desa Ule Pulo, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Penyerahan dilakukan oleh anak club motor itu dalam rangka membantu kaum dhuafa sebagai bentuk peduli di tengah pandemi covid 19.

Pembagian sembako diberikan ke beberapa warga dhuafa yang kurang mampu.

Koordinator YRCL peduli, Abu Chaidir mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Namun disaat ini sedikit berbeda karena kondisinya sedang mewabahnya virus Corona.

"Alhamdulillah agenda rutin tahunan kami telah terlaksanakan kembali.berkat dukungan daripada rekan rekan semua.baik itu dukungan tenaga dan dana. Meskipunsaat ini club kami sudah sedikit vakum,” katanya kepada Serambinews.com, Minggu (10/5/2020).

Namun lanjut Abu Chaidir, kami selalu mengadakan agenda kemanusian di setiap tahun nya bertepatan dengan ulang tahun club kami juga yang sudah berumur 6 tahun.

Ada beberapa rumah kaum duafa yang kita sambangi di Desa Ule Pulo, Krueng Geukuh, Aceh Utara.

“Kami berharap, dengan bantuan seaalakadar nya ini dari kami.bisa meringankan saudara-saudara kita pada bulan Ramadhan ini. Apalagi sekarang kita sedang mengalami pandemi covid 19,” ungkapnya.

Kita juga berharap di bulan Puasa ini kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga wabah penyakit ini cepat berlalu. Agar semua warga bisa melanjutkan aktifitas seperti sebelumnya, demikian pungkas koordinator YRCL Abu Chaidir.(*)

Waspadai, Ini 6 Akibat Buruk yang Akan Terjadi pada Tubuh Jika Makan Terlalu Malam

Wali Kota Sabang Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Pengeroyokan Warga Aceh di Tangerang

VIDEO - Satu Korban Hempasan Ombak di PPI Ujong Serangga Aceh Barat Daya Ditemukan Meninggal

Tanpa Basa-basi Pria Ini Hantam Tikus ke Dinding Bak Gulat Smackdown, Warganet Malah Ngakak

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved