Breaking News:

Persiraja Mania

Penjaga Gawang Persiraja Fakhrurrazi Kuba, Tetap Latihan Selama Puasa dan Rindu Suasana Liga 1

Sore latihan dari jam 5 sampai jam 6 sore, namun tergantung juga, kalau cuaca tidak mendukung, seperti hujan dan semacamnya, tidak latihan.

For Serambinews.com
Fakhrurrazi Kuba di sela latihan di Stadion H Dimurthala beberapa waktu lalu. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penjaga gawang Persiraja Fakhrurrazi Quba atau lebih dikenal dengan Kuba tetap melakukan latihan di dalam bulan puasa.

Ia rutin latihan setiap sore, terkecuali cuaca tidak mendukung untuk latihan.

“Sore latihan dari jam 5 sampai jam 6 sore, namun tergantung juga, kalau cuaca tidak mendukung, seperti hujan dan semacamnya, tidak latihan, di rumah saja,” jelas pemain yang mengawali kariernya dari Asian School Thailand ini kepada Serambinews.com, Minggu (10/5/2020).

Penampilan Mantap, Kuba Kalahkan Kiper Berlabel Timnas

Menjalankan seperti amanah pelatih, agar tetap menjaga kondisi fisik selama libur, maka Kuba tetap latihan, meskipun dalam kondisi berpuasa.

Saat ini Kuba sudah berada di kampung halaman di Aceh Utara.

Kiper Persiraja, Fakhrurrazi Kuba berusaha menangkap sundulan pemain Madura United, Beto Goncalves dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Pertandingan ini berakhir 0-0.
Kiper Persiraja, Fakhrurrazi Kuba berusaha menangkap sundulan pemain Madura United, Beto Goncalves dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Pertandingan ini berakhir 0-0. (FOTO TRIBUN JATIM)

Namun semenjak resmi diliburkan, ia tidak langsung kembali ke kampung halaman.

Ia sempat beberapa saat tinggal berdua dengan Agus Suhendra di mess pemain di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Tapi karena keadaan yang tidak memungkinkan, akhirnya ia memilih pulang ke kampung mengikuti teman-teman lainnya, yang telah lebih dulu kembali ke daerah masing-masing.

Kiper Persiraja Fakhrurarrazi Kuba Latihan Sendiri, Tinggal di Mess Pemain karena Khawatir Corona

Belakangan, Agus Suhendra juga kembali ke kampung halamannya di Aceh Selatan.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved