Breaking News:

Update Corona di Indonesia

Sebelum Terbang, Penumpang Lion Air Wajib Patuhi Sejumlah Persyaratan Ini

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (IW), Batik Air (ID) member of Lion Air Group akan terbang lagi

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Muhammad Hadi
Dok Lion Air
Sistem pengaturan jarak aman dalam pesawat. Foto/Lion Air 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (IW), Batik Air (ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan sehubungan dengan pengoperasian kembali yang dijadwalkan mulai Minggu (10/5/2020), yaitu terkait penyesuaian terminal keberangkatan dan kedatangan.

Pertama, seluruh penerbangan domestik Lion Air dari Terminal 1A pindah ke Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Kedua, seluruh penerbangan internasional Lion Air, Batik Air, Malindo Air dan Thai Lion Air dari Terminal 2F pindah ke Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Polisi Selidiki Kematian Kepala Desa Suak Manang Simeulue yang Ditemukan Tergantung di Kebun Sawit

Ketiga, seluruh penerbangan domestik Batik Air tetap di Terminal 2E, dan keempat, untuk bandar udara lainnya yang beroperasi tetap di terminal yang sama.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyampaikannya dalam keterangan tertulis yang diterima Serambinews.com, Minggu (10/5/2020).

Selain itu, Danang juga menyampaikan ada beberapa proses dan persiapan perjalanan udara yang wajib diikuti oleh calon tamu atau penumpang Lion Air Group.

Ini Jumlah ODP yang Masih Jalani Isolasi Mandiri di Lhokseumawe Per 10 Mei 2020

Dintaranya tiba lebih awal di terminal keberangkatan yakni empat jam sebelum keberangkatan.

Menunjukkan dokumen atau berkas kelengkapan, meliputi tiket, identitas diri, surat keterangan bebas Covid-19 atau surat keterangan sehat, surat keterangan perjalanan dan dokumen lain yang harus dipenuhi sesuai Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved