Haba Bank Aceh

Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane Salurkan Paket Sembako dan Masker untuk Penanganan Covid-19

Paket sembako dan masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Bank Aceh Syariah KC Kutacane, Taufik Saleh, kepada Wakil Bupati...

For Serambinews.com
Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Kutacane Taufik Saleh menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan masker kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari yang didampingi oleh Sekda Mhd Ridwan SE MSI, Kalaksa BPBD Kutacane, Mohd Asbi ST MM serta Kepala Dinas Kebersihan Agara. 

Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane Salurkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE  -  PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang (KC) Kutacane membagikan 170 paket sembako kepada petugas kebersihan dan 3.000 masker kain kepada Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (6/5/2020).

Paket sembako dan masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Bank Aceh Syariah KC Kutacane, Taufik Saleh, kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari di Ruang Kerja Wakil Bupati.

Bank Aceh Syariah Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Bank Aceh Beri Relaksasi Rp 207 M

Turut mendampingi Sekda Aceh Tenggara, Mhd Ridwan SE MSI, Kalaksa BPBD Kutacane, Mohd Asbi ST, MM, serta Kepala Dinas Kebersihan Agara. Selain itu juga hadir  Kasi Pembiayaan PT Bank Aceh Syariah KC Kutacane, Arif Wahyudin dan Kasi Umum Asmaini.

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Kutacane Taufik Saleh menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan masker kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari yang didampingi oleh Sekda Mhd Ridwan SE MSI, Kalaksa BPBD Kutacane, Mohd Asbi ST MM serta Kepala Dinas Kebersihan Agara.
Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Kutacane Taufik Saleh menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan masker kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari yang didampingi oleh Sekda Mhd Ridwan SE MSI, Kalaksa BPBD Kutacane, Mohd Asbi ST MM serta Kepala Dinas Kebersihan Agara. (For Serambinews.com)

Pemimpin Bank Aceh Cabang Kutacane, Taufik Saleh, mengatakan, penyaluran paket sembako dan masker tersebut merupakan wujud kepedulian PT Bank Aceh Syariah bagi masyarakat di lingkungan sekitar serta mendukung program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan wabah virus Corona.

 

Hujan Deras, Bireuen Banjir Lagi di Empat Kecamatan, Begini Kondisinya

Radio Syiar Tauhid Aceh Salurkan Paket Iftar dan Sedekah Uang Tunai

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak wabah virus Corona di wilayah Aceh Tenggara terlebih lagi sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1441 H. Dan mari kita doakan Semoga Allah mengakhiri wabah Corona ini agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa", ujar Taufik Saleh.

Sebelumnya, pada 22 April 2020 lalu, Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane bersama Polrest Aceh Tenggara juga telah membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. Dan pada 30 April 2020, membagikan hand sanitizer dan masker untuk pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved