Breaking News:

Update Corona di Nagan Raya

Nagan Raya Alokasikan Rp 47 Miliar untuk Penanganan Covid-19

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Ali Munir menyebutkan, anggaran realokasi untuk Covid-19 semula Rp 39 M dan bertambah menjadi Rp 47 M.

SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Bupati Nagan Raya bersama Forkopimda dan Gugus Tugas Covid-19 konferensi pers di aula Lantai III Kantor Bupati, Selasa (12/5/2020). 

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Ali Munir menyebutkan, anggaran realokasi untuk Covid-19 semula Rp 39 miliar dan bertambah menjadi Rp 47 miliar.

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya mengalokasikan anggaran Rp 47 miliar lebih, untuk penanganan Covid-19.

Anggaran realokasi tersebut, diperuntukkan untuk tiga kegiatan.

Hal itu dikatakan dalam konfrensi pers di aula lantai III Kantor Bupati Nagan Raya, Selasa (12/5/2020).

Konferensi pers digelar Divisi Humas Gugus Tugas Covid dihadiri Bupati HM Jamin Idham, Kapolres AKBP Risno, Dandim Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kajari Sri Kuncoro, Ketua DPRK, Jonniadi, dan tim gugus tugas.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Ali Munir menyebutkan, anggaran realokasi untuk Covid-19 semula Rp 39 miliar dan bertambah menjadi Rp 47 miliar.

Dana tersebut peruntukkan pertama, pencegahan dan penangan Covid, kedua penyediaan jaringan untuk masyarakat, dan ketika ekonomi masyarakat.

Tim Peneliti, Nilai Kinerja Polres Aceh Timur

"Dana tersebut tersebar di Dinkes, RSUD, DPMG, Dinsos, Disperindagkop, dan sejumlah dinas terkait. Termasuk di BPKD," katanya.

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham mengatakan, Pemkab terus melakukan langkah dalam pencegahan dan penangan Covid-19 di Nagan Raya.

Dandim Nagan Raya dan Kapolres Nagan Raya menyatakan, siap membantu pemerintah daerah dalam rangka penangan Covid-19.

Kajari Nagan Raya juga berharap, anggaran realokasi ke Covid supaya dipergunakan dengan tepat sasaran serta dilengkapi dengan bukti setiap kegiatan. (*)

Sekeluarga Terkurung Rumah Ambruk, Saat Banjir Landa Tanah Jambo Aye

Penulis: Rizwan
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved