Berita Aceh Jaya

TNI – Polri Buka Dapur Ramadhan di Aceh Jaya

Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan Dapur Ramadhan dengan membagikan ratusan bungkus makanan berbuka puasa dan masker

Kodim Aceh Jaya
Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan Dapur Ramadhan dengan membagikan ratusan bungkus makanan berbuka puasa dan masker kepada warga 

Laporan Riski Bintang I Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan Dapur Ramadhan dengan membagikan ratusan bungkus makanan berbuka puasa dan masker kepada warga.

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Covid-19 perbatasan Aceh Jaya – Aceh Besar Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, menjelang waktu berbuka puasa.

Semua makanan yang dibagikan itu dimasak dan disiapkan oleh Personil TNI-Polri serta Persit dan Bhayangkari jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya.

Amatan di lokasi makanan yang sudah terbungkus disusun rapi di atas meja dan dibagikan kepada setiap warga yang sedang melintas di depan Posko Covid-19 setelah terlebih dahulu melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Beruang Jarah Kelapa, Alasan Warga Aceh Singkil Menangkapnya

Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat dan Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir turut hadir dalam kegiatan Dapur Ramdhan ini.

Dandim berharap kegiatan Dapur Ramdhan ini akan dapat membantu sesama, meski dalam suasana Covid-19 personil TNI - Polri akan berupaya berbuat yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga yang kita lakukan ini dapat membantu sesama di bulan Ramdhan ini. Kita akan selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara dalam situasi apapun, niatkan semua untuk ibadah,” kata Dandim.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan di Posko Covid-19 perbatasan Aceh Jaya – Aceh Barat Desa Lhong Gayo Kecamatan Teunom.(*)

Pasar Sangkalan Susoh Abdya Sudah Empat Tahun tak Difungsikan, Begini Kondisinya Sekarang

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved