Berita Aceh Jaya

Aceh Jaya Gelar Pasar Murah, Ini Barang dan Daftar Harga yang Bisa Diperoleh

Azwar merincikan, jika beras dengan berat 10 Kg dijual dengan harga Rp 85 ribu, telor per papan Rp 28.000, minyak dijual Rp 24 ribu untuk dua liter...

SERAMBINEWS.COM/ RISKI BINTANG
Pelaksanaan pasar murah di Keude Teunom, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Kamis (14/5/2020). 

Azwar merincikan, jika beras dengan berat 10 Kg dijual dengan harga Rp 85 ribu, telor per papan Rp 28.000, minyak dijual Rp 24 ribu untuk dua liter, dan tepung per Kg dijual Rp 8.000.

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (14/5/2020) mulai menggelar pasar murah.

Pasar murah tersebut berlokasi di empat titik dan ditujukan bagi seluruh masyarakat yang di kabupaten tersebut.

Kabid Perdagangan Disperindag Aceh Jaya Azwar SE yang dihubungi Serambinews.com, menjelaskan, jika pelaksanaan pasar murah di Aceh Jaya sendiri dilaksanakan di empat lokasi dari sembilan kecamatan yang ada di kabupaten tersebut.

“Ada empat lokasi yang pelaksanaan pasar murah dan pelaksanaan pertama sekali kita gelar di Teunom, di Pasar Teunom,” ujarnya.

Ia mengatakan, jika di pasar murah tersebut ada beberapa bahan pokok yang disediakan oleh pemerintah dengan harga miring.

Antara lain beras, telur, minyak goreng, dan tepung.

Wali Kota Subulussalam Serahkan BLT Pertama untuk 328 KPM di Kecamatan Rundeng, Sisanya Menyusul 

Azwar merincikan, jika beras dengan berat 10 Kg dijual dengan harga Rp 85 ribu, telor per papan Rp 28.000, minyak dijual Rp 24 ribu untuk dua liter, dan tepung per Kg dijual Rp 8.000.

“Untuk harga memang sudah ditentukan oleh Disperindag Provinsi sama Bulog, kita hanya panitia pelaksana saja, kalau perbedaan harga cukup banyak, kayak beras itu disubsidi 3 ribu per kilonya, terus yang lain kalau dibayangkan juga meringankan lah,” pungkasnya. (*)

Ada Pasar Murah di Aceh Jaya, Ini Jadwal dan Lokasinya

Penulis: Riski Bintang
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved