Breaking News:

Berita Bireuen

Lintasan Bireuen - Takengon Rawan Longsor, Ini Lokasinya, Pengendara Diminta Berhati Hati

Personel berangkat patroli ke kawasan Juli Bireuen sampai ke perbatasan dengan Bener Meriah di KM 35.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nur Nihayati
Dok Satlantas Polres Bireuen
Anggota Satlantas Polres Bireuen, Rabu (13/05/2020) melakukan patroli di lintasan Bireuen- Takengon. FOTO DOK SATLANTAS POLRES BIREUEN 

Personel berangkat patroli ke kawasan Juli Bireuen sampai ke perbatasan dengan Bener Meriah di KM 35.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM- Lintasan Bireuen -Tekengon mulai dari KM 12 sampai KM 26 rawan longsor, pengendara diminta lebih berhati hati, apalagi sedang hujan deras.

Perlu kehati-hatian kata Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Tidah Nugraha SIK didampingi KBO Lantas Ipda Hendri Yunan kepada Serambinews.com, Rabu (13/05/2020) karena ada beberapa titik rawan longsor.

Ditambahkan sebanyak 10 orang anggota Satlantas Polres Bireuen, sekitar pukul 17.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, Rabu (13/05/2020) menggelar patroli kawasan rawan longsor lintasan Bireuen-Takengon.

Personel berangkat patroli ke kawasan Juli Bireuen sampai ke perbatasan dengan Bener Meriah di KM 35.

Terungkap, Ternyata Lagu ini yang Mempertemukan Anang dengan Ashanty

Antisipasi Covid-19, Begini Imbauan Kasat Lantas Polres Aceh Besar Saat Warga Bayar Pajak

Zaskia Mecca Kepergok Gendong Bayi hingga Pamer Senyum Sumringah Hanung

Tujuan utama adalah melakukan pengecekan serta pemantauan terhadap lokasi-lokasi yang dianggap rawan banjir dan longsor di sepanjang jalan Bireuen-Takengon hingga ke perbatasan Bireuen-Bener Meriah.

Selain itu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati saat berkendaraan dikarenakan curah hujan kian meningkat. Pada beberapa tempat mengatur arus lalulintas di daerah daerah rawan longsor dan banjir demi terciptanya ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dan rasa aman kepada pengguna jalan serta masyarakat.

Dari hasil pantauan ujar Iptu Hendri Yunan ada beberaoa titik rawan longsor yaitu di KM 16, KM 21, KM 22, KM 23 dan di KM 26 ada dua titik, para pwngendara untuk lebih berhati hati melintasi ruas jalan Bireuen - Takengon karena rawan longsor dan sedang turun hujan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved