Dyah Bantu 100 Paket untuk Mahasiswa UTU

Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati menyerahkan bantuan 100 paket sembako dari donasi Covid-19 pejabat eselon 3 dan 4 Satuan

SERAMBI/HENDRI
Istri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Dyah Erti Idawati didampingi Redaktur Eksekutif Serambi Indonesia, Yarmen Dinamika menyerahkan bantuan paket sembako kepada Wakil Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Ishak Hasan di Kantor Harian Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (14/5/2020). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari pejabat eselon 3 dan 4 Pemerintah Aceh yang diserahkan melalui Donasi Iftar Serambi Indonesia. 

* Disalurkan Melalui Donasi Iftar Serambi Indonesia

BANDA ACEH - Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati menyerahkan bantuan 100 paket sembako dari donasi Covid-19 pejabat eselon 3 dan 4 Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) kepada mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Donasi Iftar Serambi Indonesia yang dipenyerahannya dilakukan di Kantor Harian Serambi Indonesia, Jalan Lambaro-Banda Aceh, Km 4,5 Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (14/5/2020). Bantuan itu diserahkan langsung Dyah Erti dan diterima oleh  Wakil Rektor (Warek) II UTU, Ishak Hasan.

Dyah Erti Idawati mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Aceh untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. "Dengan adanya bantuan ini, kita berharap dapat meringankan beban dari mahasiswa UTU yang tidak bisa pulang kampung karena Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II UTU, Ishak Hasan menerangkan, bantuan yang diterimanya itu selanjutnya akan diserahkan langsung kepada mahasiswa terdampak Covid-19 yang membutuhkan. "Ada 200 mahasiswa yang tak bisa pulang kampung di kampus kami. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ucapnya.(hd)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved